Apa saja yang bisa dilakukan saat staycation ?

image

Bisa traveling ke luar kota atau negara impian memang menyenangkan. Namun, apa daya jika tabungan menipis atau cuti sudah habis? Tenang saja, ada hal yang bisa dilakukan untuk mendapat suasana baru selain traveling dan keliling kota, yaitu dengan staycation di hotel. Apa saja yang bisa dilakukan?

Jika selama hari kerja kamu harus bangun pagi dan memejamkan mata lebih larut karena lembur, ini saatnya kamu bisa tidur sepuasnya tanpa gangguan. Tentunya di kamar indah dengan tempat tidur super nyaman.

Agar acara menginapmu maksimal, jangan lupa untuk menikmati semua fasilitas gratis yang disediakan pihak hotel. Tak hanya kolam renang, biasanya ada juga sauna gratis dan ruang gym yang bisa digunakan.

Selama hari kerja, pasti tidak ada waktu luang untuk melanjutkan membaca buku favorit. Nah, ini waktunya untuk menamatkan buku yang sudah kamu baca. Jangan lupa, kamu juga akan mendapat bonus pemandangan indah dari kamar yang ditempati.

Jika saat pulang dari kantor sudah membuatmu kelelahan dan harus melewatkan serial favorit, ini waktunya balas dendam. Kamu bisa puas menghabiskan seharian nonton Drama Korea atau serial barat yang belum sempat ditonton. Seru, kan?

Saat liburan bersama dengan teman atau kolega kantor, akan gengsi kalau ingin menambah porsi sarapan. Tenang saja, dengan staycation kamu akan bisa memesan makanan sebanyak apapun tanpa takut malu. Bisa juga langsung minta diantar ke kamar.