Apa saja yang ada di Pulau Sebira?

Pulau Sebira merupakan bagian dari Kepulauan Seribu. Untuk letaknya, lumayan jauh secara pulau ini terletak paling utara dari gugusan Kepulauan Seribu. Apa saja yang ada di Pulau Sebira?

Kawasan pantai di Pulau Sebira ini begitu sunyi dan tenang cocok buat anak backpacker yang ingin sekedar bersantai, berjemur di bawah terik matahari ataupun melakukan kegiatan bawah air yang pastinya akan sangat menyenangkan.

Pantai di Pulau Sebira ini selain dijadikan tempat wisata, pantai ini juga memiliki fungsi lain. Warga sekitar biasa memanfaatkan bagian dari pantai disini untuk menjemur ikan selayar di bawah terik matahari. Warga sekitar biasa menjual ikan selayar untuk mata pencaharaian sehari-hari mereka.

Ketika berkunjung ke pantai, tak lengkap rasanya jika tak menikmati keindahan matahari tenggelam. Keindahan matahari tenggelam di Pulau Sebira ini tak kalah indahnya dengan pantai Kuta di Bali. Bagi yang berkunjung kesini sangat disarankan untuk membawa kamera pribadi untuk mengabadikan momen tersebut.

Sumber: