Apa Saja Warna Makeup Multifungsi yang Bisa Digunakan di Banyak Area Wajah

Pernah mendengar tren monochrome makeup look? Tampilan makeup dengan warna eyeshadow, blush, dan lipstik yang senada ini banyak digemari wanita karena tergolong mudah, dan bisa memberikan hasil yang elegan. Apa Saja Warna Makeup Multifungsi yang Bisa Digunakan di Banyak Area Wajah

Pink
Pink merupakan warna yang digemari banyak wanita, termasuk juga dalam urusan produk makeup. Di dunia makeup, warna pink hadir dalam range yang luas. Mulai dari soft pink, true pink, hingga shocking pink. Tiap range ini memiliki arti yang berbeda-beda. Mulai dari memberikan kesan feminin dan lembut, hingga kesan playful dan bold. Namun, saat digunakan pada wajah, warna pink dapat memberikan tampilan wajah yang lebih segar. Baik jika digunakan sebagai lipstik, blush, atau sebagai eyeshadow. Hanya saja, pastikan Anda memilih warna pink yang sesuai warna dan undertone kulit Anda ya.

Nude Brown
Selain “no makeup” makeup look, tren nude makeup look juga sedang digemari para pecinta makeup. Tampilan ini membuat wajah tetap photo ready, meskipun hanya menggunakan makeup minimalis berwarna nude. Wajah pun akan tampak lebih segar tanpa terlihat berlebihan, cocok sekali digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Untuk mendapatkan nude makeup look, Anda cukup menggunakan makeup multifungsi dengan warna nude brown.

Coral
Coral dapat menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan tampilan cerah, tetapi masih terlihat natural. Warna yang merupakan perpaduan antara pink dan orange ini dapat membuat wajah terlihat lebih warm jika digunakan pada pipi, bibir, maupun kelopak mata. Serupa dengan pink, warna coral juga hadir dengan range yang luas. Mulai dari soft coral untuk tampilan yang lembut, hingga vibrant coral untuk tampilan yang cerah dan berani.

Sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/warna-makeup-multifungsi/