Apa saja Warna Make Over Intense Matte Lipcream yang cocok untuk Kulit Gelap?

lipcream

Pada umumnya wanita Indonesia dianugerahi dengan warna kulit eksotis, sawo matang. Warna kulit sawo matang termasuk dalam golongan kulit berwarna gelap. Buat yang memiliki kulit dengan tone gelap, pasti suka bingung untuk memadukan warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit dan budget belanja make-up.

1. Shade 001 “LAVISH”

Produk Make Over Intense Matte Lip Cream ini sebenarnya memiliki shade yang cocok untuk diaplikasikan oleh warna kulit apapun, terlebih untuk warna kulit wanita Asia yang cenderung pada skin tone gelapnya. Tapi, dari delapan shade yang disediakan Make Over, tentunya akan memiliki hasil yang berbeda di setiap bibir meskipun memiliki skin tone yang sama.

Nah, lipstick di bawah 100 ribu satu ini tentunya memiliki beberapa warna andalan yang bisa diselaraskan dengan skin tone gelap kamu nih, seperti shade 001 Lavish ini. Dengan warna magenta ini, kamu bisa mengandalkannya untuk acara malam lho.

2. Shade 004 “VANITY”

Untuk kamu yang menginginkan kesan natural sebagai pendamping dari riasanmu. Memilih shade 004 Vanity ini adalah pilihan yang sangat tepat. Karena, nude color satu ini akan memberikan kesan natural namun tetap feminin dan manis saat diaplikasikan di bibir kamu.

3. Shade 007 “SCARLET”

Shade lipcream satu ini sangat tepat sekali untuk menunjukkan sisi eksotis dan sisi percaya dirimu yang tinggi. Jadi, kamu enggak perlu khawatir akan terlihat aneh saat mengaplikasikannya. Karena kulit gelap kamu akan terlihat cerah dan berwarna jika kamu memadukannya dengan shade scarlet ini.

Sumber

Beautynesia - Website Gaya Hidup Perempuan Indonesia