Apa saja vitamin rambut yang dapat mengatasi kerontokan?

Masalah rambut rontok memang sangat mengganggu. Tidak hanya membuat khawatir setiap kali menyisir, masalah ini biasanya akan diikuti dengan masalah rambut lain seperti rambut kusut dan kering.

  1. Neril Serum Anti-Loss Guard Intensive Program
    Rekomendasi merk vitamin untuk rambut rontok yang pertama jatuh pada Garnier Neril. Merk ini mengeluarkan sebuah serum yang ampuh banget untuk menumbuhkan rambut dan menguatkan rambut, namanya Serum Anti-Loss Guard Intensive Program.
    Dalam satu kotaknya biasanya berisi 4 – 10 botol serum (tergantung ukuran kotak). Serum ini mengandung konsentrat tumbuhan aktif yang akan melindungi rambut agar tetap kuat, Birch Extract yang membantu mencegah iritasi kulit kepala sekaligus berfungsi sebagai bahan antiseptik, dan aneka vitamin seperti Vitamin B3, B5, dan B6 yang sangat baik untuk rambut dan kulit kepala.

  2. Makarizo Nutriv Serum Honey Dew
    Rambut rontok adalah salah satu ciri rambut rusak. Oleh karena itu, Anda harus memperbaiki struktur rambut dengan menggunakan merk vitamin untuk rambut rontok yang bagus, seperti Makarizo Nutriv Serum Honey Dew. Vitamin ini mengandung ekstrak madu alami yang bermanfaat untuk mengatasi rambut kering, rusak, rontok, dan bercabang.

  3. L’Oreal Professionel Mythic Oil
    Tahukah Anda bahwa paparan sinar matahari secara terus menerus dapat menyebabkan kerusakan pada rambut yang berujung pada rapuh dan rontoknya rambut? Gunakan selalu L’Oreal Professionel Mythic Oil yang merupakan kombinasi antara vitamin dan serum yang mengandung UV Filter.

  4. John Masters Organics: Deep Scalp Follicle Treatment & Volumizer for Thinning Hair
    Punya masalah rambut rontok yang sangat serius sampai menjurus ke kebotakan? John Masters Organics memberikan solusi untuk Anda, yaitu dengan menggunakan Deep Scalp Follicle Treatment & Volumizer for Thinning Hair.

sumber: