Apa saja tips yang harus dilakukan sebelum membeli flash kamera?

flash kamera

Saya sudah punya camera, nah tetapi saya masih belum memiliki flash. apa tips yang saya perlukan sebelum saya membeli Flash dalam kamera? Karena saya ingin meningkatkan kualitas gambar saya dan juga untuk lighting.

Berikut hal-hal yang harus dilakukan sebelum membeli flash kamera:

  1. TTL
    TTL adalah singkatan dari Through The Lens
    apa itu artinya kamera berkomunikasi dan mengontrol pengaturan flash secara otomatis. Ia menggunakan pre-flash untuk mengukur dan menentukan variabel-variabel tertentu yang akan memutuskan berapa banyak daya yang sebenarnya akan dilepaskan oleh flash- dan ini semua terjadi dalam waktu nyata!

  2. Seberapa Pentingkah Memiliki Mode Manual?
    Itu tergantung padamu, Untuk kontrol tertinggi dan untuk mendapatkan hasil maksimal dari unit flash Anda, dengan segala cara Anda akan menginginkan mode manual. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk menggunakan flash merek apa pun dengan merek kamera apa pun dengan hotshoe standar.

  3. Waktu Daur Ulang
    Dapat dengan cepat mem-flash flash Anda akan sangat membantu terutama jika Anda penembak cepat atau mencoba untuk menangkap urutan tindakan. Baterai nikel-metal hydride (yang dapat diisi ulang) sering memberikan waktu daur ulang yang lebih baik, ditambah mereka ramah lingkungan!

  4. Memahami Nomor Panduan
    Nomor panduan dapat membantu Anda menghitung rentang flash tertentu dengan membagi nomor panduan dengan f / stop yang Anda rencanakan untuk digunakan.

  5. Fleksibilitas Penting
    Salah satu kelemahan dari kamera Anda yang terpasang di flash adalah ketidakmampuan untuk mengarahkannya ke segala arah selain dari tempat kamera diarahkan. Ini membuatnya sulit untuk memantulkannya, apalagi mengendalikannya. Jika kepala unit flash Anda tidak memungkinkan untuk memiringkan atau memutar, itu agak mengalahkan tujuannya!

  6. Menggunakan wireless
    Ada tiga opsi yang tersedia untuk membuat Anda tetap nirkabel. Salah satunya adalah membeli flash dengan pemicu optik untuk digunakan dengan hampir semua merek kamera yang mendukung pemicu optik, tetapi Anda akan mengorbankan kemampuan TTL. Atau, Anda dapat membeli unit flash yang kompatibel dengan kamera Anda untuk mempertahankan kemampuan TTL. Terakhir, Anda bisa menggunakan Pocket Wizards untuk memadupadankan flash Anda dengan kamera yang berbeda dan mempertahankan TTL.

  7. Umur Panjang
    Kilat, seperti bola lampu lainnya, tidak akan terus berkedip selamanya. Mereka akhirnya akan kehabisan tenaga, itulah mengapa penting untuk meneliti berapa lama model spesifik akan bertahan sebelum waktunya untuk menggantinya.

  8. Kontrol Suhu
    Unit Flash memiliki kecenderungan untuk menjadi panas ketika mereka sedang digunakan berat. Pada beberapa unit ini berarti mereka dapat mati sepenuhnya atau mulai beroperasi dengan daya yang lebih rendah. Ketahuilah apa yang akan terjadi jika Anda akan menempatkan speedlight Anda melalui sesi pengambilan gambar yang ketat.

  9. Fungsi dan Fitur
    Tidak semua unit flash dibuat sama. Beberapa memiliki fitur-fitur canggih seperti zoom, multi-flash untuk pemotretan burst cepat, dan pemodelan lampu untuk melihat pratinjau cahaya. Evaluasi gaya fotografi Anda dan perlu mencegah membayar lebih untuk fitur yang mungkin tidak akan pernah Anda gunakan.

  10. Anda Mendapat Apa yang Anda Bayar
    Secara umum, ujung berkedip yang lebih tinggi akan menampilkan ketahanan dan ketahanan yang lebih tinggi untuk dipakai dan rusak.

Sumber