Apa saja tips-tips dalam bermain game Overwatch?

image
Overwatch adalah salah satu game fps terbaik saat ini. Lalu apa saja tips-tips dalam bermain game overwatch?

1 Like
  1. Mainkan serta pelajari semua karakter, dan jangan segan-segan ganti hero ketika dibutuhkan
    Memang tidak bisa dihindari, beberapa karakter Overwatch akan jadi Hero favorit Anda, dan faktanya ada banyak gamer bermain satu atau dua karakter secara eksklusif. Tapi perlu kita ketahui bahwa pada dasarnya, penyajian tokoh Overwatch menyerupai prinsip permainan batu-gunting-kertas, di mana satu hero lebih efektif dalam menangani hero lain. Misalnya: selincah-lincahnya Genji, ia bukanlah tandingan Winston, dan Winston adalah sasaran empuk Reaper.

  2. Peran tank dan support ialah penentu kemenangan
    Tak seperti di permainan lain, peran hero tank dan support di Overwatch sama sekali tidak membosankan dan terasa distingtif: Mercy punya tingkat healing tertinggi, tapi Speed Boost Lúcio bisa membantu kawan-kawan kabur dari Deadeye-nya McCree. Begitu pula tank; Barrier Projector punya Winston memang memberikan perlindungan menyeluruh, namun Barrier Field milik Reinhardt dapat menangkis lebih banyak serangan.

  3. Komunikasi
    Jika bermain di PC, tombol ‘`‘ di pojok kiri atas keyboard akan mengaktifkan fungsi voice chat, memungkinkan Anda bercakap-cakap langsung dengan teman satu tim. Komunikasi sangatlah penting, bisa menyelamatkan kawan-kawan dari sergapan musuh, misalnya Bastion yang bersembunyi di sudut ruangan. Andai sedang tidak mood berkata-kata, Blizzard juga sudah menyediakan dialogue wheel, menyajikan shortcut ke perintah seperti ‘group up‘, notifikasi ‘need healing‘ dan lain-lain. Buat mengaksesnya, cukup tekan tombol ‘C’.

  4. Jangan ragu-ragu untuk menembak
    Di Overwatch, pemain tidak akan pernah kehabisan amunisi, dan salah satu cara efektif mengisi meter skill ultimate ialah dengan menembak lawan. Dan lewat cara ini juga, Anda dapat memelajari cara kerja persenjataan masing-masing hero: hitbox dan gerakan anak panah Hanzo, kecepatan roket Pharah, hingga jeda antara pemicu dan keluarnya proyektil es dari Endothermic Blaster Mei.

  5. Tetap tenang
    Didalam situasi apapun kita harus tetap tenang dalam game overwatch ini, jika tidak kita akan mengalami ketidakstablian dalam bermain game ini

Referensi :