Apa saja tips memilih parfum Anna Sui?

tips memilih parfum Anna Sui

Apa saja tips memilih parfum Anna Sui?

Koleksi parfum mewah Anna Sui memiliki desain kemasan dan aroma yang populer di berbagai kalangan. Anna Sui menawarkan beragam parfum dengan keharuman dan motif botol yang unik serta telah mendunia sehingga akan sayang bila Anda lewatkan

Kami akan menjelaskan poin-poin yang perlu Anda perhatikan ketika hendak memilih parfum Anna Sui. Mari mulai dengan mencari tahu mengenai karakteristik masing-masing serinya!

Cek koleksipopulernya dan kenali masing-masing karakteristiknya


Dalam memilih parfum Anna Sui, poin penting yang tidak boleh Anda lewatkan ialah mengetahui perbedaan dari masing-masing koleksi beserta perubahan aromanya. Sekarang, kami akan menjelaskan tiga koleksi parfum Anna Sui yang paling populer. Mari temukan karakteristik keharuman favorit Anda di sini!

1. Sui Dreams : Desain kemasannya bermotif klasik, cocok untuk hadiah

Sui Dreams : Desain kemasannya bermotif klasik, cocok untuk hadiah

Sui Dreams yang dirilis pada tahun 2000 merupakan parfum klasik dari Anna Sui dengan desain botolnya yang menyerupai handbag. Seri ini memiliki empat jenis parfum dengan keharuman yang bervariasi, mulai dari aroma vanilla yang elegan hingga aroma citrus yang menyegarkan. Meskipun keharumannya bervariasi, konsep utamanya tetaplah manis, cerah, murni, serta mampu memberikan kesan bergairah pada penggunanya.

Seri Sui Dreams ini seakan menyampaikan pesan yang mendukung wanita untuk memenuhi mimpinya. Aromanya yang hangat juga seakan menyemangati wanita untuk bekerja keras dalam menggapai mimpinya. Berhubung parfum ini termasuk parfum klasik dari Anna Sui, seri ini cocok dijadikan sebagai hadiah spesial untuk wanita.

2. Dolly Girl : Desain unik yang meniru bentuk maneken, seakan mengajak wanita untuk menikmati hidup

Dolly Girl : Desain unik yang meniru bentuk maneken, seakan mengajak wanita untuk menikmati hidup

Sekali melihat, tentu Anda akan sulit untuk melupakannya karena seri ini memiliki desain botol berbentuk boneka yang unik. Wajah wanita yang digambarkan pada botol parfumnya merupakan motif khas dari seri Anna Sui ini.

Konsep dari aroma Dolly Girl adalah “sosok gadis dalam diriku”. Sesuai dengan konsepnya, keharuman seri Dolly Girl ini terkesan sangat menyenangkan. Seri ini cocok bagi Anda yang tidak hanya menginginkan aroma yang terkesan dewasa, tetapi juga aksen buah yang manis dan lembut. Dengan memperlihatkan sisi gadis yang tersembunyi pada diri wanita dewasa, tentu akan membuat Anda yang menggunakannya semakin terkesan feminin.

3. Secret Wish : Bagai sihir peri yang mengabulkan permintaan, ideal bagi wanita yang misterius

Secret Wish : Bagai sihir peri yang mengabulkan permintaan, ideal bagi wanita yang misterius

Seri Secret Wish ini memiliki desain botol dengan seorang peri duduk di atasnya. Dengan botol berdesain feminin, seri ini tampil dalam bermacam-macam pilihan keharuman yang menawan.

Mulai dari aroma yang menyegarkan hingga aroma mawar dan buah yang feminin, semuanya mengusung konsep yang serupa, yakni keharuman yang seakan mengabulkan setiap permintaan. Aroma dari Secret Wish yang mengekspresikan dunia tempat peri-peri ajaib mengabulkan permintaan Anda tentu terasa fantastis dan sensual. Bagi Anda yang ingin menonjolkan kesan misterius, cobalah seri parfum Anna Sui ini.

Pilihlah parfum sesuai dengan konsep serta pesan yang ingin Anda siratkan


Pilihlah parfum sesuai dengan konsep serta pesan yang ingin Anda siratkan

Parfum Anna Sui memiliki pesan dan konsep yang berbeda pada masing-masing serinya. Hal ini merupakan harapan dari para perancang parfum Anna Sui yang ingin agar setiap wanita yang memiliki mimpi dan cita-cita dapat lebih terdorong untuk menggapainya. Saat memilih parfum Anna Sui, akan lebih baik bila Anda memilih berdasarkan keharuman dan desain yang mewakili impian Anda saat ini.

Pilihlah desain botol yang menarik bila ingin menjadikannya sebagai pelengkap interior ruangan


Pilihlah desain botol yang menarik bila ingin menjadikannya sebagai pelengkap interior ruangan

Desain botol yang menarik dan unik merupakan salah satu daya tarik dari parfum Anna Sui. Botol berdesain kupu-kupu, handbag, wajah wanita, dan sebagainya merupakan koleksi terkenal dari Anna Sui yang telah mendunia. Berhubung Anda juga dapat menggunakan botol parfumnya sebagai koleksi dan hiasan untuk mendekorasi ruangan Anda, selain aroma, pilihlah juga desain botol parfum Anna Sui yang paling Anda suka