Apa saja tips kecantikan rahasia yang mungkin selama ini tak banyak diketahui?

Untuk selalu tampil cantik, kaum Hawa memang harus melakukan sejumlah ritual kecantikan dan perawatan. Mulai ujung rambut hingga ujung kaki, ada sejumlah tips dan trik untuk sempurnakan penampilan. Apa saja tips kecantikan rahasia yang mungkin selama ini tak banyak diketahui?

  1. Kamu bisa terlihat fresh setiap saat jika rajin gunakan larutan pekat air garam pada wajah

Air garam dipercaya dapat membuat wajah kamu terlihat lebih segar. Kamu tinggal melarutkan garam ke dalam air (larutan harus cukup pekat), rendam handuk dalam larutan, lalu letakkan handuk tersebut pada wajah kurang lebih selama 10 menit. Wajahmu jadi tampak lebih segar dan bikin kamu bersemangat memulai hari.

  1. Selain sebagai bahan bikin kue, baking soda juga bisa menghilangkan kantung mata yang sangat mengganggu penampilan

Kantung mata yang membandel memang sangat menganggu penampilan. Untuk mengatasinya kamu bisa gunakan baking soda. Caranya yaitu tambahkan satu sendok teh baking soda ke dalam segelas air panas atau teh, kemudian aduk rata. Rendam kapas dalam campuran ini dan tempel di daerah bawah mata. Tunggu sekitar 10-15 menit, lalu cuci menggunakan krim pelembab. Ulangi cara ini setiap hari dan kamu akan puas melihat hasilnya.

  1. Nggak cuma buat kantung mata, baking soda ternyata ampuh juga untuk menghilangkan bulu kaki.

Berbeda dengan cara nomor dua, kali ini baking soda dibuat menjadi body scrub. Yup! Langkah ini dilakukan untuk menghilangkan bulu kaki yang bikin kamu suka nggak percaya diri (PD). Caranya yaitu campurkan satu sendok teh baking soda, 1 sendok teh oatmeal, dan 1 sendok makan air ke dalam mangkuk kecil. Kamu aduk-aduk sampai mengental. Jika sudah silahkan kamu oleskan campuran itu pada kulit dan biarkan selama lima menit. Kemudian bilas dengan air hangat ya.

sumber: