Apa saja tempat belanja yang wajib dikunjungi di Dongdaemun?

Soul

Saat lagi jalan-jalan, salah satu hal yang tak boleh terlewat adalah belanja. Terlebih lagi saat mengunjungi tempat yang terkenal dengan fashion-nya yang unggul, belanja produk fashion terkini pasti menjadi suatu kewajiban. Dongdaemun adalah salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi kalau lagi ke Korea. Apa saja tempat belanja yang wajib dikunjungi di Dongdaemun?

1. apM Place
apM Place adalah salah satu pusat grosir yang baru dibuka sejak tahun 2016 lalu. Meskipun merupakan pusat grosir, tapi, interior tempat belanja ini tertata rapih dan produk fashion yang dijual pun juga sekelas dengan level butik nan bergengsi. apM ini merupakan ‘adik’ apM Luxe. Makanya, pihak manajemen menyediakan shuttle bus gratis yang mengantarkan ke apM Luxe dan sebaliknya.

2. apM Luxe
Meskipun interiornya tidak serapih apM Place, tapi tempat belanja yang satu ini juga menawarkan produk fashion yang lebih murah dan bahkan high fashion untuk dibawa pulang ke Indonesia.

3. Good Morning City
Mal ini cukup populer untuk berbelanja produk fashion sebab harga yang ditawarkan juga relatif murah. Mal yang berlokasi di 247 Jangchungdan-ro, Euljiro 6(yuk)-ga, Jung-gu, Seoul, ini merupakan salah satu tempat incaran untuk mencari produk-produk fashion terkini.

4. Hello apM
Nah, inilah mal yang paling populer di Dongdaemun. Mal ini terletak di antara Good Morning City dan Migliore. Untuk kamu yang lagi berburu barang fashion murah, Hello apM ini jadi mal yang wajib kamu kunjungi karena barangnya yang beragam dan harganya yang pas di kantong.

5. Migliore
Bersebelahan dengan Hello apM, Migliore juga tak kalah populernya dengan Hello apM karena produk yang dijual juga cukup bersaing. Mal satu ini bergaya vintage dengan desain eksterior yang unik. Bukan cuma untuk belanja, tapi cocok jadi tempat foto-foto juga nih!

Sumber: