Apa saja tanda-tanda seseorang merupakan seorang pecinta anjing sejati ?

Pecinta Anjing

Banyak orang yang mengaku sebagai pecinta anjing, walaupun dengan kadar yang berbeda-beda. Apa saja tanda-tanda seseorang merupakan seorang pecinta anjing sejati ?

Beberapa tanda seseorang sangat mencintai anjing antara lain :

  1. Anda merencanakan liburan ke tempat yang boleh membawa anjing atau daerah yang penduduknya juga mencintai anjing. Mencoret dari daftar tujuan pariwisata, tempat pariwisata yang melarang anjing berkeliaran atau menjadikan anjing sebagai santapan

  2. Anda memasak atau menyediakan makanan untuk anjing kesayangan dengan menu yang berkualitas. Bahkan kadang lebih berkualitas daripada makanan anda.

  3. Anjing menguasai furnitur dirumah anda seperti sofa. Tidak melarang anjing untuk tidur di sofa atau menyuruhnya pindah ketika ada tamu.

  4. Anda tidak segan untuk menganggarkan biaya rutin untuk anjing anda mendapat layanan spa berkualitas.

  5. Teman anda berulang tahun? Pastinya anda mengirim ucapan selamat via media sosial menggunakan foto anjing kesayangan anda.

  6. Anda lebih memilih restoran yang memperbolehkan anda membawa anjing kesayangan untuk ikut menemani anda makan disana.

  7. Segera membawa anjing kesayangan ke dokter hewan begitu menemukan tanda-tanda sakit pada anjing.

  8. Selalu menyediakan keperluan seperti mainan untuk anjing kesayangan selama anda bekerja agar dia tidak bosan dirumah.

  9. Tidak melarang anjing kesayangan untuk tidur di ranjang anda.

  10. Selalu membelikan pakaian khusus anjing dengan model terbaru terutama pada saat hari raya dimana anda akan memamerkan anjing kesayangan anda ke tamu-tamu anda.