Apa saja Taman Nasional Terbaik di Amerika Serikat?

image

Taman nasional adalah sesuatu yang sangat berharga. Sebab di dalamnya kamu dapat menemukan banyak keindahan alam flora dan fauna yang khas dari suatu daerah. Itulah sebabnya banyak negara berusaha untuk memperbaiki dan mempercantik taman nasional yang mereka miliki.

Keindahan alami juga semakin mempengaruhi tingkat keindahan taman nasional tersebut. Taman nasional rupanya memiliki daya tarik tersendiri yang tentunya menarik untuk kamu kunjungi pada kesempatan liburanmu. Saya ingin bertanya di Amerika Serikat apakah ada taman nasional yang bagus dikunjungi? Bila ada apa saja taman nasional tersebut?

Taman Nasional Acadia, Maine, Amerika Serikat

Taman Nasional ini menawarkan pemandangan indah yaitu air laut yang biru serta jernih. Air laut tersebut merupakan Samudera Atlantik. Taman nasional ini didesain oleh seorang arsitek lanskap yang bernama Charles Eliott. Taman nasional ini dahulunya bernama Taman Nasional Lafayette namun kemudian berubah nama menjadi Taman Nasional Acadia pada tahun 1929.

Di taman nasional ini, kamu juga dapat menemukan kawasan pegunungan, lautan, danau dan lain-lain. Semuanya terdapat dalam kawasan taman nasional dengan luas mencapai sekitar 19.000 hektar ini. Disini juga terdapat banyak flora dan fauna yang dapat kamu temui. Flora yang terdapat di taman nasional ini adalah flora dengan jenis algae, fungi, dan lain-lain. Sementara itu, fauna yang terdapat di taman nasional ini adalah rusa, berang-berang, tupai dan lain-lain. Dengan banyaknya flora dan fauna jadinya pasti ingin berkunjung kesini kan?

Lalu ada taman nasional bagus lainnya yaitu Taman Nasional Olympic.

Taman nasional ini terletak di Mount Angeles Road, Port Angeles, Washington, Amerika Serikat. Di taman nasional ini, kamu dapat menemukan berbagai keindahan dari banyak ekosistem, keindahan alam serta sejarah kebudayaan. Bagi kamu yang ingin bersantai sejenak dari penatnya kehidupan sehari-hari, tentu dapat mencoba mengunjungi taman nasional yang satu ini. Beberapa kegiatan wisata yang dapat kamu lakukan di taman nasional ini adalah mendayung, camping, climbing, memancing, stargazing di malam hari, dan lain-lain. Nah, ketika kamu mengunjungi taman nasional ini pada waktu musim dingin, kamu dapat melakukan berbagai aktivitas seperti skiing.

Jika kamu berniat untuk mengeksplor taman nasional ini selama satu hari penuh, kamu dapat melakukan kunjungan cepat ke kawasan ekosistem utama taman nasional ini, pegunungan, hutan dan pantai.

Selain itu, jika kamu berniat untuk mengeksplor taman nasional ini selama satu atau dua hari penuh, maka kamu dapat mengeksplor lebih banyak lagi keanekaragaman ekosistem yang terdapat di taman nasional ini. Kamu mungkin juga berminat untuk melakukan hiking atau mengunjungi taman rusa di taman nasional ini.