Apa saja syarat-syarat dan ketentuan untuk mengikuti Kompetisi GunPla Builders World Cup?

image
Baru tahu kalau ternyata terdapat kompetisi secara global yakni Gunpla Builders World cup.Apa saja ya syarat-syarat untuk mengikuti kompetisi tersebut?kira-kira apa kah kita perlu memiliki komunitas atau group khusus agar dapat mengikutinya

Tergantung kapan diadakannya gan! soalnya beda-beda,misalkan tahun 2017 seperti ini :

1. Kompetisi ini terbuka untuk semua penggemar yang berada di area kompetisi pada saat masuk kecuali karyawan dan keluarga dekat, anggota PT MAP AKTIF ADIPERKASA dan biro iklannya.
2. Akan ada 4 kategori:
KATEGORI JUNIOR A [Umur: Sampai 10 tahun, lahir pada atau setelah tanggal 1 Januari 2007]
KATEGORI JUNIOR B [Umur: 11 sampai 14 tahun, lahir antara 1 Januari 2003 sampai 31 Desember 2006)
KATEGORI TERBUKA A [Umur: 15 sampai 20 tahun, lahir antara 1 Januari 1997 dan 31 Desember 2002)
KATEGORI TERBUKA B [Usia: 21 tahun ke atas, lahir pada atau sebelum 31 Desember 1996]
3. Peserta hanya dapat mengirimkan BANDAI GUNDAM MODEL KITS asli untuk memenuhi syarat untuk kompetisi ini.
4. Setiap pengajuan harus disertai dengan formulir pendaftaran resmi, dan struk asli pembelanjaan Gundam. Struk pembelian harus tanggal antara sekarang dan 1 Agustus 2017
5. KRITERIA PENILAIAN:


6. Untuk info lebih lanjut masuk ke www.gundam.info, IG: @kidzstation, dan Kidz Station Facebook.
7. Peserta hanya diperbolehkan menyerahkan 1 model kit.
8. Fotokopi formulir pendaftaran diperbolehkan.
9. Entri yang melanggar atau mungkin melanggar hak potret pihak ketiga, hak kekayaan intelektual seperti hak cipta dan hak lainnya, dilarang keras. Peserta akan bertanggung jawab penuh atas penyelesaiannya serta biaya apapun yang mungkin terjadi jika terjadi perselisihan hasil model yang diajukan. Peserta juga bertanggung jawab atas kompensasi ganti rugi atas BANDAI dan / atau pihak ketiga.
10. Entry peserta pada Pre GBWC Surabaya ini dapat diperlombakan kembali di GBWC Jakarta
11. Peserta harus menyerahkan formulir partisipasi mereka sebelum 1 Agustus 2017 ke gbwcregistration@map.co.id atau kirim ke PT.MAP AKTIF ADIPERKASA, Sahid Sudirman Center 26floor. Jl. Jend.Sudirman Kav.86, Jakarta Pusat (021-80648488 ext 81098 Christian-Resti) dengan melampirkan struk pembelian Rp.199.000 produk Gundam. Tanda terima berlaku di Kidz Station Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Makasar, Banjarmasin & Bali, & AEON Dept Store, Toys City, Central Dept Store, Sogo, Seibu dan Debenhams.
Model Kit Submission: 17 Agustus 2017. Entri terlambat tidak akan diikut sertakan.
12. Penyelenggara berusaha untuk mengurus semua masukan yang diajukan. Namun, mereka tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang harus terjadi.
13. Penyelenggara berhak untuk menampilkan dan menggunakan entri untuk tujuan pemasaran, periklanan dan publisitas selama 6 bulan tanpa referensi dan kompensasi kepada peserta.
14. Pre GBWC 2017 akan digelar di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, dari 16-27 Agustus 2017
15. Semua pemenang hadiah diwajibkan hadir dalam acara presentasi hadiah.
16. Hadiah yang dimenangkan tidak bisa ditukar dengan uang tunai atau bentuk lainnya. Trofi dibuat dan diatur oleh Kidz Station.
17. Semua entri akan ditinjau secara acak. Keputusan hakim bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
18. PT MAP AKTIF ADIPERKASA berhak mengganti hadiah dengan hadiah lain atau orang lain dengan nilai yang sama, jika orang yang dinyatakan sebagai pemenang tidak hadir karena keadaan yang tidak terduga.

Semoga Bermanfaat!