Apa saja skill yang dimiliki hero terbaru Uranus Mobile Legends?

Bagi kalian para penggemar game Mobile Legends, pastinya sudah mengetahui tentang hero yang baru saja keluar ini, ya kalian benar, nama hero ini adalah Uranus. Hero dengan role seorang Tanker ini sedang menjadi pembicaraan para pemain Mobile Legends karena selain tampilannya yang keren, skill yang dimiliki pun juga apik.

image

Apa saja sih skill yang dimiliki oleh hero Uranus di Mobile Legends ini?

Uranus merupakan hero Tank yang dibekali dengan skill cukup unik. Selain dibekali pasif yang dapat mengembalikan sejumlah HP, hero ini merupakan Tank yang mampu menghasilkan magical damage dengan kekuatan cukup lumayan. Gimanakah ketangguhannya?

  • Skill Pasif Uranus - Radiance

Uranus akan menyerap energi yang dihasilkan dari serangan yang ditujukan padanya. Kemudian Uranus akan mengembalikan 3-10 HP per detik untuk setiap Stack selama 8 detik.

Efek pasif ini bisa di-Stack hingga 20 kali. Jumlah Stack akan terus meningkat tergantung level Uranus.

  • Skill 1 Uranus - Ionic Orbit
    Cooldown: 7.0 detik
    Mana Cost: 75

Uranus akan mengeluarkan 2 energi Sphere yang berputar di sekitarnya. Skill ini menghasilkan magical damage pada musuh sambil mengurangi physical attack dan magic power sebesar 15% dan movement speed 40% selama 2 detik.

Setiap Stack dari Radiance akan menambah damage skill sebesar 3%. Setiap energi Sphere hanya bisa memberikan damage satu kali pada target yang sama.

  • Skill 2 Uranus - Transcendent Ward
    Cooldown: 12.0 detik
    Mana Cost: 80

Uranus akan menghasilkan Shield dan dapat menyerap 400 damage selama 4 detik. Selain itu Uranus akan kebal pada efek Slow dan menambah movement speed sebesar 30%.

Saat shield hancur atau waktu telah habis, Uranus akan memberikan magical damage pada musuh di sekitarnya dengan efek ledakan.

  • Skill Ultimate Uranus - Consecration
    Cooldown: 50.0 detik
    Mana Cost: 100

Uranus akan melepaskan energi dalam tubuhnya dan mengikat hero lawan serta membuatnya tidak bisa bergerak. Selain itu Uranus akan memberikan magical damage dan meningkatkan 6 Stack dari Radiance.

Setelah membuat lawan tidak bisa bergerak, Uranus akan menarik dirinya menuju musuh dan menghantam serta memberikan magical damage kembali.

1 Like