Apa saja sih yang bisa dilakukan di Jepang?

Jepang dikenal dengan berbagai tempat wisata eksotiknya, selain itu juga budaya yang masih sangat terjaga disana menambah kemenarikan negara ini. Jika pergi kesana apa saja sih yang sebenarnya bisa kita lakuin?

Kalau saya yang pertama pergi Melihat bunga sakura. Karena masih musim semi, kamu wajib melihat cantiknya bunga sakura yang bermekaran. Warna pink yang lembut dan angin yang gak terlalu kencang cocok untuk piknik santai di taman kota! Coba deh cium aroma yang lembut dan menenangkan saat angin sedang berhembus. Selain wangi, kamu juga bisa mencicipi berbagai makanan yang menggunakan bahan dasar bunga ini yang dikenal sebagai cherry blossom!

Lalu yang kedua Makan sashimi sepuasnya. Gak lengkap liburan ke Jepang tanpa mencoba sushi! Kamu bisa menikmati segarnya ikan salmon mentah yang terasa meleleh di dalam mulut. Celupkan pada shoyu dan wasabi untuk menambah kenikmatan sashimi! Jangan khawatir bila ingin mencari makanan yang matang, coba saja ramen, donburi, takoyaki, hingga mochi yang gak kalah enaknya!