Apa saja shampo yang baik untuk memandikan kucing?

kucing

Apa saja shampo yang baik untuk memandikan kucing?

  1. Shampo Armania Flea Tick
    Pertama, ada produk shampo yang harganya pass dikantong dan dapat anda jadikan pilihan shampo yang cocok untuk kucing anda. Shampo ini cocok sekali untuk menghilngkan kutu yang singgap dibulu kucing, jenis apa saja. Shampo ini uga sangat bagus untuk membuat bulu kucing memiliki bau harum yang lama dan tentunya sehat dengan bahan baku baik berupa Flo Blue. Untuk harga yang ditawarkan shampo ini tergolong paling murah dengan kualitas tinggi. Tiap botol dengan ukuran 100 / 200ml dijual dengan harga kisaran Rp. 30.000 Rupiah, tergantung daerah masing masing, tapi tidak akan sampai 40ribu.

  2. Shampo Virbac Sebazole
    Selanjutnya ada shampo kucing yang berkaitan dengan jamur “produk zole”. Shampo ini sangat baik digunakan untuk kucing yang sedang mengalami masalah dengan jamur kulit kucing. Pasalnya jamur pada kucing sangat berbahaya dan menganggu kesehatan sikucing itu sendiri. Makanya perlu penanganan khusus untuk menghilangkan jamur selain bedak yaitu shampo. Shampo yang tepat ialah Shampo Vurbac Sebazole. Bukan hanya mengatasi jamur, namun masih ada kasiat lain seperti Anti bakteri, Kebiasaan menggaruk berkurang dan mengatasi kulit berkerak. Untuk harga tiap botol dengan ukuran 50ml dijual Rp. 50.000 Rupiah.

  3. Shampo Merek D&C
    Shampo yang paling direkomendasikan untuk kucing ialah D dan C yang sangat berkhasiat dengan kanungan vitamin yang banyak. Diantaranya ialah A, B1, B2, B6, C dan masih banyak vitamin lainnya. Sebab shampo ini mengandung banyak vitamin karena dalam segi bahan pembuatannya menggunakan bahan alami seperti lidah buaya. Nah, tidak diragukan lagi kandungan didalamnya. Harga tiap botol (belum diketahui ukurannya) ialah Rp. 90.000 Rupiah.

Itulah merek shampo kucing yang paling bagus dan sangat direkomendasikan. Jadi bila anda ingin membeli produk shampo maka pilihlah salah satu dari tiga shampo paling bagus diatas, jangan mudah terbujuk dengan harga murah (shampo abal-abal).
sumber:http://www.pecintabinatang.net/3-shampo-kucing-terbaik/