Apa saja rekomendasikan poduk BB Cream terpercaya asal korea?

Sebagian besar wanita modern saat ini menggunakan Blemish Balm Cream alias BB Cream setiap hari sebelum berpergian. Produk krim semi foundation ini sudah populer di Korea sebelum mendunia. Kandungan produknya juga dapat menjadikan wajah lebih bersih dan alami. Apa sajakah BB Cream dari Korea yang digemari oleh masyarakat global dan sudah masuk ke Indonesia?

  1. Klairs Mochi BB Cushion
    Klairs merupakan brand kosmetik asal Korea Selatan yang mengedepankan kosmetik sehat, baik itu untuk tubuh pemakainya maupun sehat pada bumi alias ramah lingkungan. Semua produk Klairs diklaim terbebas dari zat-zat yang tidak perlu ada pada kosmetik seperti pewarna, alkohol, paraben, atau pun parfum artifisial. Sehingga, produk dari Klairs sangat aman untuk kulit sensitif sekalipun, dan kosmetik ini juga halal.

  2. Cosrx Make Me Lovely Cream
    Cosrx merupakan brand kosmetik asal Korea yang terkenal dengan perawatan kulitnya. Namun, bukan berarti kosmetik dari Cosrx tidak bagus. Justru Cosrx mengombinasikan skincare dengan kosmetik, dan lahirlah make up yang berkualitas baik dan juga sehat. Cosrx Make Me Lovely Cream sebenarnya bukan berupa BB cream atau pun CC cream. Cosrx Make Me Lovely Cream lebih menyerupai tinted moisturizer.

  3. Laneige SPF50+ PA+++ BB Cushion
    image
    Laneige SPF50+ PA+++ BB Cushion merupakan sebuah BB cushion yang berfungsi untuk memperhalus pori-pori dan menguatkan ketahanan alami kulit. BB cushion ini mengandung formula bubuk ganda kuat yang membuat kulit tetap lembut dan halus saat disentuh dengan lapis akhir semi-matte yang tahan lama.

sumber:
https://bacaterus.com/bb-cream-korea-yang-bagus/