Apa saja rekomendasi vitamin rambut yang cocok untuk rambut rontok?

image
Rambut merupakan bagian tubuh dari manusia yang bersifat memperindah tampilan khusunya pada wanita. Kriteria rambut sehat setiap orang berbeda-beda tetapi umumnya rambut sehat adalah rambut yang terlihat indah memiliki kilau alami dan terlihat lembut mudah diatur serta tidak mengalami gangguan seperti rambut bercabang atau rambut rontok. Vitamin rambut memiliki berbagai manfaat untuk mengatasi masalah yang timbul pada rambut.

1. Neril Serum Anti-Loss Guard Intensive Program

image
sumber: www.tokopedia.com

Rekomendasi merk vitamin untuk rambut rontok yang pertama jatuh pada Garnier Neril. Merk ini mengeluarkan sebuah serum yang ampuh banget untuk menumbuhkan rambut dan menguatkan rambut, namanya Serum Anti-Loss Guard Intensive Program.

Dalam satu kotaknya biasanya berisi 4 – 10 botol serum (tergantung ukuran kotak). Serum ini mengandung konsentrat tumbuhan aktif yang akan melindungi rambut agar tetap kuat, Birch Extract yang membantu mencegah iritasi kulit kepala sekaligus berfungsi sebagai bahan antiseptik, dan aneka vitamin seperti Vitamin B3, B5, dan B6 yang sangat baik untuk rambut dan kulit kepala.

2. Makarizo Nutriv Serum Honey Dew
image

Rambut rontok adalah salah satu ciri rambut rusak. Oleh karena itu, Anda harus memperbaiki struktur rambut dengan menggunakan merk vitamin untuk rambut rontok yang bagus, seperti Makarizo Nutriv Serum Honey Dew. Vitamin ini mengandung ekstrak madu alami yang bermanfaat untuk mengatasi rambut kering, rusak, rontok, dan bercabang.

Di samping itu, kombinasi antara nutrisi madu alami dengan silicon membuat lapisan pelindung rambut untuk menangkal paparan sinar matahari yang mengandung UV. Makarizo Nutriv Serum Honey Dew juga memberikan hasil berupa rambut yang lembut dan bebas minyak. Anda dapat membeli vitamin untuk rambut rontok dan kering ini seharga 220 ribu untuk 25 tubes.

3. L’Oreal Professionel Mythic Oil
image

Tahukah Anda bahwa paparan sinar matahari secara terus menerus dapat menyebabkan kerusakan pada rambut yang berujung pada rapuh dan rontoknya rambut? Gunakan selalu L’Oreal Professionel Mythic Oil yang merupakan kombinasi antara vitamin dan serum yang mengandung UV Filter.

Tak hanya itu saja, produk ini juga mengandung Minyak Linseed untuk meningkatkan kilau alami rambut. L’Oreal turut menambahkan Cranberry Oil untuk menjaga warna rambut agar tetap cerah dan tidak pudar. Vitamin ini dijual seharga 260 ribu.

Sumber:

image

Intelligent Nutrients PurePlenty Serum juga cocok sekali buat masalah rontok parah hingga kebotakan. Vitamin rambut ini akan membuat rambut jadi lebih kuat, sehat, dan panjang lebih cepat.

1. Makarizo Hair Energy Scentsations

Jika Anda mulai mengalami masalah rambut rontok, Anda bisa memakai vitamin rambut dari makarizo ini. Anda juga akan mendapatkan manfaat jika memiliki rambut kering.

Vitamin rambut ini yang dapat melindungi rambut dari sinar UV Matahari, jadi Anda tidak perlu takut lagi untuk keluar rumah siang hari tanpa memakai pelindung rambut dan sebagainya.

2. Green Angelica Hair Growth Serum

Green-Angelica-Hair-Growth-Serum

Rekomendasi vitamin rambut untuk mengatasi masalah rambut rontok berikutnya adalah Green Angelica Hair Growth Serum.

Dengan kandungannya yaitu minyak kukui dan vitamin E akan menyerap dengan baik ke dalam batang dan akar rambut. Kemudian bekerja dengan memblokir perkembangan hormon penyebab masalah rambut rontok.

Blockquote
Sumber: https://femaleez.com/beauty/vitamin-rambut-yang-bagus/

1 Like