Apa saja rekomendasi vitamin rambut bagus untuk rambut?

Walaupun kamu nggak sering mewarnai rambut atau menggunakan hair styling tools, rambut bagian ujung pasti mudah bercabang dan kering. Penyebab ujung rambut yang kering diakibatkan dari polusi, penggunaan shampo yang mengandung SLS atau sesimpel ketika kita menyisir dan mengeringkan rambut secara asal.

Bukan hanya rambut rusak saja yang harus menggunakan vitamin, rambut normal pun sangat disarankan untuk menggunakan vitamin untuk memelihara kesehatan dan keindahannya. Berikut rekomendasi vitamin rambut yang bagus:

  1. L’Oreal Elvive Extraordinary Oil
    image
    Produk ini menutrisi rambut serta mencegah kerusakan yang disebabkan oleh suhu panas dari alat catok dan curly.

  2. Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin
    image
    Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin merupakan produk terbaru jebolan merk sampo kesayangan banyak wanita Indonesia, yaitu Dove. Vitamin rambut ini memiliki kelebihan yaitu cocok digunakan untuk semua jenis rambut.

  3. Makarizo Nutriv Serum Honey Dew
    image
    Mengandung nutrisi dari madu alami, Makarizo Nutriv Serum Honey Dew menjadi vitamin rambut yang dapat mengatur kelembaban alami rambut. Kandungan Nutriv-Serum di dalam produk inilah yang menjadi pengontrol kadar minyak di rambut. Vitamin rambut ini dapat digunakan untuk rambut pria dan wanita. Makarizo Nutriv Serum ini juga sangat bagus untuk rambut smoothing dan untuk catok.

sumber:
https://bacaterus.com/merk-vitamin-rambut-yang-bagus/