Apa saja rekomendasi toner lokal untuk mengecilkan pori-pori?

Pori-pori besar itu menjengkelkan. Selain mudah berjerawat juga membuat penampilan kurang maksimal. Tidak usah ditutup-tutupi, nanti malah jerawatnya tambah banyak. Cukup dengan rutin membersihkan wajah dengan didukung toner lokal, pori-pori perlahan akan mengecil.

Garnier Oil Clear Cleanser Toner
image

Pemilik pori-pori besar dan berminyak wajib coba toner Garnier ini. Kandungan ekstrak daun Eucalyptus mampu menyerap minyak dan kotoran pada wajah sehingga dapat menjaga kelembaban. Produk ini telah lulus uji dermatologi karena berhasil menggabungkan bahan-bahan alami dengan teknologi canggih sehingga sangat aman untuk digunakan. Selain dapat mengecilkan pori-pori, produk ini mampu memberikan kesegeran terutama pada saat cuaca panas.

Mustika Ratu Penyegar Sari Mawar Merah
image

Produk dari ramuan tradisional milik Mustika Ratu ini selain dapat menyegarkan wajah juga dapat mengecilkan pori-pori. Aroma mawar yang lembut menjadi ciri khasnya. Gunakan susu pembersih terlebih dahulu sebelum menggunakan Penyegar Sari Mawar Merah ini agar kotoran dapat terangkat dengan sempurna. Produk ini juga dapat digunakan untuk campuran pada masker bubuk yang berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah.

Wardah Pore Tightening Toner
image

Kali ini Wardah mempersembahkan toner tanpa alkohol untuk menjaga kulit wajah agar tidak kering. Toner ini cocok sekali untuk jenis kulit kering maupun normal. Wardah Hydrating Toner adalah penyegar yang dapat mengangkat sisa cleanser secara total. Kandungan Moisturizer dari ekstrak Chamomile berfungsi untuk melembabkan wajah. Pori-porimu yang besar dapat mengecil dengan bantuan Zinc Gluconate dan Witch Hazel Extract yang terkandung dalam produk ini.

sumber: