Apa saja rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang yang asik dan irit?

tangerang

Di Tangerang banyak tempat nongkrong asik yang tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Ya, Kota Tangerang adalah Ibukota Provinsi Banten ini memiliki banyak tempat eksotis yang digemari oleh banyak orang. Apa saja rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang yang asik dan irit?

Tempat nongkrong di Tangerang yang seru:

  1. Cisadane
    Cisadane adalah salah satu sungai besar di Pulau Jawa yang mengalir dari Provinsi Jawa Barat hingga ke Provinsi Banten. Sungai ini sangat terkenal di kota Tangerang, Banten. Jalan-jalan yang mengitari sungai ini merupakan tempat favorit masyarakat sekitar untuk nongkrong-nongkrong atau sekedar jalan-jalan santai. Tempat nongkrong di Tangerang ini jadi ikon dan memiliki daya tarik tersendiri untuk kamu yang hobi jalan. Di sini kamu juga bisa jajan dan foto-foto karena di sini tersedia aneka kuliner murah yang lezat, area bermain anak, serta ornamen-ornamen yang eye catching.

  2. Puspem Kota Tangerang
    Ternyata pusat pemerintahan atau sering disebut dengan Puspem Kota Tangerang ini bisa dijadikan tempat nongkrong di Tangerang yang seru untuk kamu dan teman-teman. Tempat ini selalu ramai pengunjung setiap hari. Buat kamu yang belum pernah ke sini atau belum tahu, tempat ini asyik banget dijadikan tongkrongan hits yang gratis. Di sini bisa menikmati indahnya Masjid Raya Al A’zhom dan taman yang ada didepannya. Taman di depan masjid ini sering diselenggarakan berbagai kegiatan festival, seperti festival Al A’zhom, yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung. Pengunjung juga bisa menikmati jajanan kaki lima yang murah sambil nongkrong-nongkrong seru setiap harinya. Setiap hari, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung apalagi saat bulan Ramadan tiba. Banyak sekali pengunjung datang untuk ngabuburit dan membeli santapan untuk berbuka puasa.

  3. Hutan Kota
    Hutan Kota Serpong atau Taman Kota 2 BSD City merupakan tempat favorit berikutnya yang cocok untuk menikmati indahnya alam dan nongkrong-nongkrong santai. Selain gratis, hutan ini memiliki beragam fasilitas untuk dinikmati oleh pengunjung, seperi wifi gratis dan area bermain skateboard. Di sini juga ada jembatan merah yang mirip di Kebun Raya Bogor dengan sungai berbatu di bawahnya dan aneka pohon yang bisa kamu pelajari setiap jenisnya. Eits, kalau kamu yang ingin berkunjung untuk kegiatan komersil, seperti shooting film, foto buku tahunan sekolah, dan foto prawedding harus mengantongi izin terlebih dahulu ya, jangan asal pakai saja.

  4. Taman Lampion
    Taman lampion yang ada di Jalan Moch. Thamrin, Cikokol, Tangerang sangat eye catching jika kamu melewati jalan ini pada malam hari. Gemerlapnya lampion-lampion raksasa nan unik ini membuat siapa pun tertarik untuk berfoto dan mengetahui lebih lengkap ada bentuk apa saja sih didalamnya. Ornamen khas Tionghoa terpasang cukup unik dan cocok untuk diabadikan dalam koleksi foto instagram kamu.

Sumber: