Apa saja rekomendasi produk neogen yang bagus?

neogen-rekomendasi-bagus

Neogen adalah brand Korea yang saya rasa masih cukup underrated di Indonesia. Well, mungkin kamu sudah sering dengar tentang Bio-Peel Gauze Peeling Wine yang cukup terkenal, tapi gimana dengan produk Neogen yang lain? Padahal, salah satu selling point yang membuang banyak orang Korea tertarik dengan brand ini adalah fokusnya sama natural ingredients.

Neogen Real Fresh Green Tea Cleansing Stick
neogen-cleansing-stick
Cleansing stick ini difomulasikan dengan tiga belas macam natural oils yang dapat melunturkan makeup, dan daun teh hijau untuk membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati. Bentuknya yang praktis membuat cleanser ini sangat travel-friendly, dan dapat menggantikan step gentle exfoliation saat kamu sedang berlibur dan nggak mau packing terlalu banyak produk.

Neogen Green Tea Real Fresh Foam Cleanser
neogen-green-tea-cleanser
Kalau kamu kurang suka dengan cleanser dalam bentuk stick, cobain deh foam cleanser ini. Walaupun merupakan water-based cleanser, kandungan utama-nya bukanlah air, melainkan ekstrak green tea. Manfaat green tea untuk kulit sih sudah sering dibahas di mana-mana ya, dari anti-aging sampai mencerahkan kulit. This is also a favourite among acne-prone skin, karena banyak yang merasa bahwa jerawat jadi jarang singgah di muka semenjak menggunakan cleanser ini.

Neogen Canadian Clay Pore Cleanser
neogen-clay-cleanser
Mengandung carbonated water, ekstrak centella asiatica, dan colloidal clay dari Kanada, produk clay mask dari Neogen ini dapat membersihkan makeup, sebum berlebih, komedo, dan sel kulit mati dari permukaan kulit dan pori-pori. Formula clay-to-foam yang unik membuat clay mask ini sangat gentle di kulit, tapi masih efektif dalam mengatasi komedo-komedo yang bandel. Biasanya di kulit saya yang kering, clay mask pasti akan membuat kulit terasa “ketarik” setelahnya, tapi produk ini nggak pernah membuat kulit saya terasa kering.

Sumber

https://www.google.co.id/amp/editorial.femaledaily.com/blog/2017/09/25/skincare-neogen-bagus/amp/