Apa saja Rekomendasi Pensil Alis Waterproof dari Brand Lokal?

Pensil Alis Waterproof dari Brand Lokal

Aapa saja Rekomendasi Pensil Alis Waterproof dari Brand Lokal?

Pensil alis termasuk salah satu alat makeup yang penting bagi wanita. Kamu tidak mau bukan jika alismu luntur dan merusak penampilanmu? Agar alismu bisa tahan seharian dan tidak luntur walaupun terkena air dan keringat maka kamu perlu memilih produk pensil alis yang waterproof. Memilih pensil alis waterproof sendiri tidak harus yang diklaim memiliki teknologi waterproof karena pada kenyataannya beberapa produk lokal seperti di bawah ini justru digadang-gadang bisa tahan lama. Berikut ini 6 rekomendasi[pensil alis waterproof dari brand lokal.

1. Viva Eyebrow Pencil

6 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof dari Produk Lokal\ 540x629

Rekomendasi pensil alis waterproof dari merek lokal yang pertama adalah dari merek Viva. Walaupun produk ini tidak mengklaim produknya memiliki teknologi waterproof, namun banyak review yang mengatakan bahwa pensil alis ini sangat tahan lama. Pensil alis Viva ini memiliki tekstur yang lembut dan creamy. Selain itu, pensil alis waterproof ini juga dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, yaitu sekitar Rp 30 ribu.

2. Fanbo Eyebrow Pencil

6 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof dari Produk Lokal\ 540x540

Rekomendasi pensil alis waterproof dari produk lokal yang kedua adalah dari merek Fanbo. Produk ini juga tidak mengklaim memiliki teknologi waterproof, namun banyak yang mengatakan bahwa pensil alis dari Fanbo ini memiliki ketahanan sangat baik. Pensil alis ini diklaim meiliki kandungan vitamin C dan E di dalamnya yang berfungsi sebagai antioksidan. Pensil alis Fanbo ini dijual dengan harga sekitar Rp 25 ribu.

3. Just Miss Eyebrow Pencil

6 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof dari Produk Lokal\ 537x537

Rekomendasi pensil alis waterproof dari produk lokal yang ketiga adalah produk dari merek Just Miss. Berdasarkan berbagai review, pensil alis ini disebut tahan air dan keringat sehingga tampilan alis akan lebih tahan lama. Pensil alis ini juga dilengkapi dengan serutan di bagian tutupnya. Pensil alis dari Just Miss dijual dengan harga Rp 7 ribu saja.

4. Pixy Eyebrow Pencil

6 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof dari Produk Lokal\ 519x536

Rekomendasi pensil alis waterproof dari produk lokal yang selanjutnya adalah produk dari merek Pixy. Pixy eyebrow pencil ini diklaim memiliki tekstur yang lembut serta warna yang intens dan tebal. Selain itu pensil alis ini juga bisa bertahan cukup lama. Rekomendasi pensil alis waterproof dari produk lokal yang keempat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 35 ribu.

5. Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil

6 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof dari Produk Lokal\ 602x603

Rekomendasi pensil alis waterproof dari produk lokal yang selanjutnya adalah produk dari Wardah. Ini adalah pensil alis matic yang dapat menegaskan fungsi alis dan tahan lama. Produk ini juga diklaim memiliki formula krim powder yang lembut sehingga akan menghasilkan tampilan yang lebih natural. Rekomendasi pensil alis waterproof dari produk lokal ini dijual dengan harga sekitar Rp 42 ribu.

6. Purbasari Eyebrow Pencil

6 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof dari Produk Lokal\ 602x603

Rekomendasi pensil alis waterproof dari produk lokal yang keenam adalah produk dari Purbasari. Pensil alis ini juga digadang-gadang memiliki ketahanan yang baik. Purbasari Eyebrow pencil ini dijual dengan harga sekitar Rp 27 ribu.