Apa saja rekomendasi lulur lokal untuk memutihkan kulit?

Mendapatkan kulit yang putih alami adalah dambaan setiap wanita. Tapi seringkali ketika akan membeli produk, merasa kebingungan dalam memilih produk seperti lulur yang aman untuk kulit.

image

  1. Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang
    Lulur pemutih lokal pertama yang bisa memutihkan kulit adalah Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang. Di dalam lulur ini terkandung bahan alami seperti Ekstrak Bengkoang dan Akar Manis yang dapat mencerahkan skin tone kulit kamu. Jadi tidak heran kalau lulur ini banyak direkomendasikan kepada wanita Indonesia yang menginginkan kulit putih dan cerah.
    Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang ini memiliki tekstur yang lembut dengan butiran scrub yang halus di dalamnya. Scrub-nya ini lah yang akan mengangkat kotoran dan sel kulit mati di kulit badanmu dan membuatnya terlihat cerah dan bersih.

  2. Bali Ratih Body Scrub Strawberry
    Lulur pemutih lokal selanjutnya yang bisa mencerahkan kulit datang dari brand asal Bali, Bali Ratih. Produk Body Scrub Strawberry dari Bali Ratih memang sedang terkenal di kalangan wanita Indonesia karena manfaatnya yang dapat membuat kulit lebih putih. Kandungan buah strawberry di dalam Bali Ratih Body Scrub Strawberry ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Antioksidan ini lah yang kemudian akan mencegah proses oksidasi pada kulit sehingga membuat kulit lebih putih, cerah dan sehat.

  3. Lulur Purbasari
    Lulur Purbasari sudah sejak lama menemani rutinitas kecantikan wanita Indonesia. Salah satu lulur buatannya yang dikenal ampuh memutihkan kulit tubuh adalah Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening. Formula aktif Ekstrak Bengkoang yang terdapat pada produk ini bekerja dari dalam dan dapat mencerahkan warna kulitmu sehingga membuatnya terlihat putih dan bersih.

sumber: