Apa saja rekomendasi lipstick gelap dari brand lokal?

BLP-Lip-Coat-Red-Velvet-Swatch-21

Saya ingin mencoba hal baru dengan memakai lipstick berwarna gelap. Lantas rekomendasi liptick gelap dari brand lokal apa yang harus saya beli?


Berikut rekomendasinya:

  1. Lipstik Merah Maroon Matte Zoya Lip Paint Shade Baked Apple
    Para pencinta lipstik merah bold akan tergila-gila dengan Zoya Lip Paint Shade Baked Apple. Warna lipstik merah maroon yang bold ini oke untuk kamu yang berkulit sawo matang maupun terang. Dengan tekstur liquid, Zoya Lip Paint dapat menutup seluruh permukaan bibir dalam sekali pulas.
    Harga Zoya Lip Paint: Rp 62 ribu

  2. Lipstik Warna Merah Maroon Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 007 Apple Berry
    Tidak heran jika banyak yang menyangka Mineral Botanica berasal dari luar negeri jika dilihat dari nama merek dan packaging-nya yang tidak kalah bagus. Kabar baiknya, ada shade Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream yang pas bagi yang tengah bingung mencari lipstik merah gelap elegan yang tetap terang. Mineral Botanica Lip Cream shade 007 Apple Berry bagaikan oase untuk para pecinta lipstik merah gelap namun tidak tampak seperti vampy lips.
    Harga Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream: Rp57 ribu

  3. Lipstik merah gelap keunguan, Wardah Intense Matte Shade Burgundy
    Merek lokal yang dikenal sebagai kosmetik halal ini juga punya beberapa jenis lipstik, di antaranya Intense Matte dan Lip Cream Matte. Untuk para pecinta lipstik warna merah Wardah punya lipstik bold merah Wardah Intense Matte shade Vibrant Red. Jika lebih suka lipstik merah bold cenderung keunguan, Wardah Intense Matte shade Burgundy bisa jadi masuk ke dalam daftar lipstik favoritmu.
    Harga Wardah Intense Matte: Rp 40 ribu

  4. Purbasari Matte Lipstick 93 Beryl yang ada sentuhan oranye dan cokelat
    Purbasari Lipstick Matte merupakan salah satu kosmetik lokal yang banyak penggemarnya. Apalagi varian warnanya sangat lengkap, hingga 15 warna. Salah satu lipstik matte yang warnanya bisa dibilang deep red yakni Purbasari Matte Lipstick 93 Beryl. Warna merah kecokelatan denga sedikit bias oranye yang membuatnya tampak tidak terlalu gelap namun membuat penampilan bibir makin segar.
    Harga Purbasari Matte Lipstick: Rp 35 ribu

sumber:
https://www.bukalapak.com/blog/beauty/5-lipstik-merah-gelap-dari-brand-lokal-di-bawah-rp90-ribu-3618