Apa saja Rekomendasi Hair Color Herbal?

color herbal

Mewarnai rambut bisa menunjang rasa percaya diri kaum hawa. Tak hanya wanita yang sudah berusia matang untuk menutupi uban, namun wanita muda juga menjadikan pewarna rambut sebagai bagian dari kecantikan. Tetapi adakah pewarna rambut yang alami sehingga tidak terlalu banyak mengandung bahan-bahan kimia?

1. NYU Creme Hair Colour

hair color

Bagi Anda yang mencari pewarna rambut dengan harga miring, pilihan dapat dijatuhkan pada NYU Creme Hair Colour. Pewarna jenis krim ini mengandung bahan-bahan alami seperti kiwi, stroberi, dan apel. Tak adanya kandungan amonia membuat NYU Creme Hair Colour punya bau yang aman untuk hidung. Soal warna, pewarna ini sanggup bertahan hingga 2 bulan. Sebuah produk yang pas jadi pilihan jika Anda tak tahan bau menyengat pewarna rambut.

2. L’Oreal Professionnel Majirel

hair color

Pewarna rambut yang satu ini memberikan hasil prima untuk menutupi uban. L’Oreal menjamin hasil dari Majirel dapat bekerja 100%. Selain dapat mengubah warna rambut, produk ini juga memperhatikan serat rambut secara keseluruhan. Hal tersebut dikarenakan produk ini mengandung Incell dan Ionène G, yang mampu membuat rambut akan makin kuat, terlihat bercahaya, dan terasa lembut.

Produk ini cocok digunakan untuk Anda yang ingin menghilangkan warna putih secara menyeluruh serta menjaga kesehatan rambut. Namun, produk ini harus dicampurkan dengan L’Oreal Oxydant yang dijual secara terpisah.

3. Revlon Color Silk Beautiful Color

hair color

Revlon memasukkan 3D Color Gel Technology pada produk berikut yang menggabungkan antara pewarna rambut, conditioner, dan polimer khusus untuk memberikan hasil warna multi-tonal alami. Selain itu, Revlon Color Silk juga diperkaya dengan UV Defense untuk menjaga warna tetap awet.

Tak perlu khawatir berlebihan soal bau, karena pewarna yang satu ini sudah bebas amonia. Harganya juga bersahabat dengan kantong. Cocok untuk Anda yang mencari hasil pewarnaan dengan kesan alami.

Sumber

10 Rekomendasi Cat Rambut yang Bagus untuk Uban (Terbaru | mybest

1. Herbatint Permanent Haircolor Gel

Herbatint Permanent Haircolor Gel mengandung protein dan delapan ekstrak herbal organik, seperti Aloe Vera, Limnanthes Alba (Meadowfoam), Betula Alba (Birch Putih), Cinchona Calisaya, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel), Echinacea Angustifolia, Juglans Regia (Walnut), dan Rheum Palmatum (Rhubarb). Ekstrak ini melembabkan, memberi nutrisi, menguatkan, dan melindungi rambut dan kulit kepala Anda. Warna rambut ini membuat rambut Anda lembut, berkilau, dan indah.

2. Naturtint Permanent Hair Color

Produk ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami, nabati dan ekstrak botani yang memberi nutrisi dan melindungi rambut Anda selain membuatnya bersemangat dan memberi warna tahan lama. Warna Rambut Naturtint diformulasikan khusus untuk orang yang ingin mewarnai rambut mereka dengan cara yang sehat. Produk ini tersedia dalam 29 warna yang dapat dicampur, memberi Anda berbagai warna untuk dipilih.

3. Tints of Nature Permanent Hair Color

Formula unik dan dipatenkan dari warna rambut ini memberikan hasil seperti salon profesional selain menutrisi rambut Anda secara menyeluruh dan menutupi semua abu-abu. Ini mengubah keseimbangan bahan kimia dan memungkinkan warna menembus lebih baik ke rambut Anda.

4. Light Mountain Natural Hair Color & Conditioner

Produk ini dibuat menggunakan ekstrak botani 100% murni. Ini melakukan kedua fungsi pewarnaan dan pengkondisian rambut Anda. Ini memelihara, menambah, dan memperkuat kunci Anda karena bebas dari amonia dan bahan kimia keras lainnya. Tiga agen pewarna yang digunakan untuk menawarkan berbagai warna dalam produk ini adalah pacar, senna, dan nila. Produk ini menutupi abu-abu Anda dan menyebabkan nol kerusakan pada rambut Anda.

5. Logona Natural Herbal Botanical Hair Color

Biasanya direkomendasikan untuk digunakan pada rambut coklat gelap sampai terang, warna rambut alami herbal Logona dibuat menggunakan henna dan ekstrak tumbuhan alami, seperti bit dan kulit kenari. Karena produk ini diproduksi dengan 100% ekstrak herbal dan botani murni, mungkin tidak cukup efektif untuk menutupi rambut beruban. Namun, itu memelihara, menambah, dan memperkuat kunci Anda, menjadikannya sehat dan bersemangat.

6. Surya Brasil Henna Hair Cream

Surya Brasil Henna Hair Cream dibuat menggunakan ekstrak tanaman dan buah-buahan dari Brasil dan India. Sangat cocok untuk mewarnai rambut Anda dan mengkondisikannya dalam-dalam. Warna rambut semi permanen ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya, seperti PPD, EDTA, amonia, resorsinol, hidrogen peroksida, paraben, dll. Sangat cocok untuk semua jenis rambut dan dapat diterapkan pada rambut yang dirawat secara kimia juga.

7. Naturigin Permanent Hair Color

Ini dianggap sebagai warna rambut paling lembut dan organik. Produk ini diproduksi menggunakan bahan-bahan organik bersertifikat, seperti kedelai, minyak biji bunga matahari, minyak kernel Prunus armeniaca, minyak jojoba, ekstrak shea butter, ekstrak lidah buaya, dll. Tidak hanya warna, memelihara, dan memperkuat rambut Anda tetapi juga meningkatkan kesehatan kulit kepala Anda. Naturigin menawarkan 19 pilihan warna rambut permanen selain memberikan pencuci rambut dan kondisioner.

8. Madison Reed Root Touch Up

Madison Reed Root Touch Up adalah serbuk kuas yang dibuat dari bahan-bahan alami seperti minyak argan, ekstrak akar ginseng, madu, minyak mongongo, minyak baobab, minyak maracuja, dan keratin. Ini juga mengandung pigmen giling mikro yang menambah kedalaman dan memberikan cakupan yang luar biasa. Bedak disikat ke rambut yang membutuhkan sentuhan.

9. Radico Colour Me Organic Hair Color

Radico Color Me Organic Hair Color mengklaim sebagai cara alami 100% untuk mewarnai rambut Anda. Ini tersedia dalam 23 warna alami. Ini memelihara kunci secara menyeluruh, menyeimbangkan kelembaban dan mengembalikan kilau alami rambut. Namun, hasil penggunaan produk ini dapat bervariasi dari orang ke orang dan persentase uban.

10. O&M Mineral CCT Permanent Hair Color

Produk warna rambut ini dibuat menggunakan pigmen warna mikro dan tumbuhan alami Australia dalam kombinasi dengan kompleks mineral tanah liat yang unik yang memberikan hasil luar biasa dan sehat. Warna rambut permanen ini dikenal dengan teknologi warna bersihnya, dan membuat rambut Anda bersih, sehat, dan cukup bersemangat untuk menarik perhatian semua orang.