Apa saja produk skin care favorit kylie jenner?

kylie-jenner

Selalu menjaga kondisi fisik agar selalu terlihat cantik, sudah menjadi keharusan yang wajib untuk terus dijaga. Jika kita melihat wajah cantiknya Kylie Jenner, mungkin kita akan berpikir “pasti perawatan wajah yang ia lakukan mahal.” Well, menanggapi hal tersebut, Kylie justru tertawa. Perempuan yang kini berusia 18 tahun ini mengatakan, bagaimana pun dirinya adalah perempuan sama seperti perempuan lainnya. Hanya saja, mungkin masih banyak perempuan di luar sana yang masih ‘malas’ untuk merawat kulit wajahnya sendiri.

Kiehl’s, Creamy Eye Treatment with Avocado
Kantung mata merupakan masalah kulit wajah yang paling menyebalkan bagi Kylie’s. Keadaan mata yang kurang fresh, bisa membuatnya ‘bad mood’. Untuk tetap menjaga kesehatan mata agar selalu fresh, Kylie sangat bergantung dengan eye cream ini.

Neutrogena, Make-Up Remover Cleansing Towelettes
Aktivitas seharian yang selalu mewajibkan dirinya untuk full makeup, terkadang membuat Kylie merasa gerah juga. Tisu pembersih wajah ini adalah senjata ampuh yang wajib ada di dalam tas makeup kemanapun ia pergi.

Shampoo


Gunakan sampo, sesuai jenis rambutmu. Berhubung rambut Kylie cenderung kering, ia memilih sampo yang mengandung moisturizer dan nggak lupa untuk selalu menggunakan moisturizer setelah keramas.

Sumber: