Apa saja Produk Sheet Mask Korea yang Mengandung Tea Tree untuk Mengatasi Jerawat?

sheet mask korea

Jerawat menjadi masalah kulit yang sangat mengganggu. Tidak aneh jika makin banyak bahan alami yang kini dimanfaatkan untuk jadi obat jerawat. Salah satunya adalah tea tree yang dianggap ampuh untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dan mampu meredakan peradangan pada jerawat. Banyak sekali online shop diberbagai social media yang menjual merk _ skincare_ Korea yang aman memiliki kandungan tea tree kedalam sheet mask untuk merawat kulit wajah berjerawat.

Etude House Therapy Air Mask Tea Tree

Etude House Tea Tree Therapy Air Mask ini mengandung tea tree yang membantu mengurangi jerawat sekaligus mampu melembapkan dan menenangkan kulit tanpa membuat kulit terasa lengket. Sheet mask ini juga aman untuk kamu gunakan setiap hari. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan masker ini sebelum tidur dan setelah membersikan wajah.

Sheet mask dengan kandungan tea tree yang tidak kalah bagus datang dari merek The Saem. Sheet mask-nya tidak hanya memberikan efek segar, tetapi juga mampu mengurangi kemerahan di kulit setelah pemakaian. Sedikit berbeda dari Innisfree, essence-nya sedikit lebih cair dan tidak terlalu lengket sehingga bisa dengan cepat meresap ke kulit.