Apa Saja Produk Hairspray yang Bagus dalam Menata Rambut?

image

Apa Saja Produk Hairspray yang Bagus dalam Menata Rambut?

Awalnya memang hairspray lebih banyak digunakan oleh para penata rambut di salon. Namun karena tingginya kebutuhan masyarakat terhadap gaya rambut, hairspray kini sudah biasa digunakan sehari-hari. Apalagi, penggunaan produk penunjang gaya rambut ini sangat mudah. Anda hanya tinggal menyemprotkan hairspray ke bagian rambut yang Anda ingini untuk mendapatkan manfaatnya.

Tidak sulit pula menemukan berbagai macam merek hairspray di pasaran. Namun, bukan berarti Anda bisa asal pilih. Pastikan Anda memakai produk hairspray terbaik yang tidak membuat rambut Anda rusak dengan cepat. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi hairspray terbaik yang bisa Anda miliki.

1. Makarizo advisor anti frizz spray

image
Anda bisa menikmati hasil tatanan rambut yang terjaga ditambah wangi yang segar dengan memakai Makarizo Advisor Anti Frizz Spray. Produk hairspray dari Makarizo ini bisa dipakai langsung setiap kali Anda habis keramas atau melakukan penataan rambut, seperti mengeriting ataupun mencatok, tanpa membuat rambut terasa kering. Satu botol Makarizo Advisor Anti Frizz Spray dengan ukuran 70 mililiter bisa Anda beli dengan harga terjangkau di kisaran nominal Rp50.000.

2. Living proof flex shaping hairspray

image
Salah satu keenganan Anda menggunakan hairspray mungkin karena sulit mengubah gaya rambut sebab rambut akan menjadi kaku setelah pemakaian. Namun, hal tersebut tidak akan alami jika menggunakan Living Proof Flex Shaping Hairspray. Produk hairspray yang satu ini walaupun kokoh menjaga tatanan rambut, namun membuat rambut tetap lembut dan bisa diatur untuk diubah gayanya. Produk ini sangat cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Anda bisa memperoleh satu botol Living Proof Flex Shaping Hairspray dengan kisaran harga Rp430.000 untuk ukuran 246 mililiter.

3. Mylea lancry ultra strong hairspray

image
Kebanyakan hairspray menyisakan rasa lengket setelah dipakai. Namun, Anda tidak akan merasakan hal tersebut jika memilih Mylea Lancry Ultra Strong Hairspray. Begitu dipakai, hairspray yang satu ini seakan menyatu ke rambut, namun tetap membuat tatanan rambut menjadi kuat. Kuat bukan berarti kaku karena dengan Mylea Lancry Ultra Strong Hairspray, Anda tetap bisa menyisir rambut Anda sewaktu-waktu. Harga satu botol produk hairspray ini untuk volume 200 mililiter berkisar Rp70.000.

4. Schwarzkopf silhouette super hold hairspray

image
Schwarzkopf Silhouette Super Hold Hairspray bisa menjadi jawaban bagi Anda yang mencari hairspray yang mempunyai daya tahan menjaga tatanan rambut sampai seharian. Soal daya tahan, produk Schwarzkopf ini bisa dibilang hairspray terbaik di kelasnya. Meskipun daya tahan kuat, Schwarzkopf Silhouette Super Hold Hairspray tidak lengket di rambut dan mudah dibersihkan ketika sudah selesai pemakaian. Satu botol produk hairspray dari Schwarzkopf ini bisa dibeli dengan kisaran harga Rp180.000.

5. Tresemmé hairspray extra hold

image
Tidak hanya tahan lama, Tresemmé Hairspray Extra Hold juga sangat mudan dan cepat digunakan. Anda tidak perlu menunggu lama-lama agar hairspray mengering di rambut. Alhasil, produk ini sangat cocok bagi Anda yang selalu diburu waktu. Satu botol hairspray Tresemmé Hairspray Extra Hold bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp60.000 untuk ukuran 75 gram.

Hairspray sendiri ada banyak macamnya yang bisa di pilih sesuai kebutuhan. Tapi, ada tiga jenis hairspray yang umum di jual di Indonesia. Berikut adalah hairspray untuk menjaga tatanan rambut, berikut ini ada beberapa merk hairspray terbaik yang bisa di beli.

1. Barbara Walden Non Aerosol Hair Spray

Barbara hairspray jadi salah satu produk hairspray yang banyak di pilih untuk menjaga tatanan rambut para wanita. Barbara mengeluarkan dua varian hairspray yang bisa di pilih sesuai kebutuhan. Hairspray ini termasuk jenis keep type yang bisa menjaga tatanan rambut cukup lama.

Selain itu, produk ini juga sangat mudah di jumpai di toko kecantikan di Indonesia. Apalagi harga hairspray Barbara ini juga relatif cukup murah, cocok buat Anda yang sering memakai hairspray. Hairspray ini juga akan membuat rambut Anda tampak berkilau, lembut dan juga halus.

2. Mayon Hairspray

Nah, jika Anda sedang mencari hairspray murah tapi bisa menjaga tatanan rambut Anda sepanjang hari, maka Mayon Hair Spray ini cocok buat Anda. Selain untuk sanggul, hairspray dari Mayon ini juga bisa Anda pakai untuk menjaga tatanan rambut Anda sepanjang waktu.

Bukan hanya itu saja, spray rambut ini juga mengeluarkan aroma yang segar jika di pakai pada rambut. Apalagi, hairspray ini bisa menjaga tatanan rambut Anda dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, Mayon Hair Spray ini juga di jual dengan harga yang relatif sangat ekonomis.

3. Makarizo Salon Daily Hair Spray Extra Strong Hold

Makarizo hair spray yang satu ini sangat cocok buat Anda yang sering memakai wig. Pasallnya daya tahan dari hairspray ini sangat kuat saat setelah di semprotkan pada rambut. Karena punya daya tahan yang sangat kuat, produk ini cocok di pakai pada acara tertentu seperti pesta atau acara lain.

Hairspray dari Makarizo ini akan menjaga tatanan sangul atai wig Anda agar tetap pada posisi yang ideal. Apalagi Anda tidak perlu khawatir rambut akan berantakan karena daya tahan hairspray ini cukup lama. Karena bebas residu, jadi hairspray ini tidak meninggalkan bekas di rambut.

4. Goldwell Style Fix Hair Lacquer

Salah satu keunggulan dari Goldwell hairstyle ini adalah mampu menghasilkan aroma wangi yang tidak terlalu menyengat. Selain itu saat di aplikasikan pada, rambut tidak akan langsung mengeras. Jadi Anda masih tetap bisa menata rambut walaupun sudah di semprot dengan hairstyle ini.

Bukan hanya itu saja, hairstyle ini juga punya kemampuan untuk menjaga kelembapan rambut Anda. Jadi Anda tetap bisa tampil trendi dan tetap menjaga kesehatan rambut Anda. Merk hairstyle ini aman di pakai setiap hari untuk menjaga tatanan rambut Anda agar tetap pada posisi yang ideal.

5. Tresseme Hair Spray Extra Hold

Nah, buat Anda yang tidak punya waktu lama untuk menata rambut, maka Anda wajib coba hairspray Tresemme ini. Pasalnya, hairspray yang satu ini punya kemampan untuk dapat kering dengan cepat setelah di semprot pada rambut. Apalagi hair spray Tresemme ini di jual dengan harga murah.

Bukan hanya itu saja, produk yang satu ini juga memiliki daya tahan yang cukup lama dalam menjaga tatanan rambut Anda. Produk yang satu ini juga tidak akan membuat rambut Anda terlihat kaku. Sehingga hairspray yang satu ini sangat cocok jika di pakai setiap hari ntuk menjaga rambut Anda.

6. Schwarzkopf Professional Silhouette Super Hold

Salah satu keunggulan yang di tawrkan oleh hairspray ini adalah aroma wangi yang di timbulkan saat Anda memakai produk ini pada rambut. Aroma wangi yang di hasilkan juga tidak terlalu menyengat. Selain itu, hairspray yang satu ini juga akan membuat rambut Anda jadi lebih lembut.

Bukan hanya itu saja, hairspray ini juga akan memberikan efek glossy pada rambut. Apalagi hairspray dari Schwarzkopf ini tidak mengandung residu, sehingga tidak meninggalkan bekas pada rambut. Buat Anda yan ingin jadi pusat perhatian, hairspray ini akan membuat rambut Anda jadi berkilau.

7. Karastase DiciplineFluidissime Anti Frizz Sparay

Jika Anda sedang mencari merk hairspray untuk jilbab, maka Anda bisa melirik produk hairspray dari Kerastase ini. Pasalnya hairspray yang satu ini mengandung bahan yang bernama xylose . Bahan ini berfungsi untuk membuat rambut Anda tetap lembut dan tidak kasar apalagi kering.

Bukan hanya itu saja, ada juga kandungan shine aplifier yang akan membuat rambut Anda jadi lebih berkilau tanpa terlihat lepek. Selain itu, hairspray dari Kerastase ini juga mengeluarkan aroma wangi pada rambut Anda. Sayangnya harga dari hairspray satu ini relatif sangat mahal.