Apa saja Produk Essence yang Murah?

essence

Essence adalah produk skincare tambahan yang perannya cukup penting untuk melembapkan kulit sekaligus membantu produk skincare lainnya menyerap dengan maksimal.

Untuk punya wajah yang cerah bersinar, dibutuhkan beberapa langkah penggunaan skincare secara teratur. Selain perawatan dasar seperti mencuci muka dan memakai pelembap, menambahkan penggunaan face essence bisa bikin kulit wajah jadi lebih sehat dan cerah.

ace essence memiliki tekstur cair atau semi gel, dengan kandungan konsentrat tinggi yang akan meresap cepat hingga ke lapisan kulit terdalam. Manfaatnya pun beragam sesuai dengan kandungan di dalamnya. Namun pada umumnya, face essence membantu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi secara lebih optimal.

Face essence keluaran Jepang dan Korea banyak peminatnya di Indonesia. Padahal, sembilan produk lokal di bawah ini juga gak kalah ampuh menutrisi kulit. Yuk, simak sembilan rekomendasi face essence lokal yang menarik untuk dicoba. Harganya mulai Rp30 ribuan saja

  1. Garnier Light Complete White Speed Serum Essence
    image
    Memiliki tekstur semi gel, produk White Speed Serum Essence dari seri Garnier Light Complete ini diperkaya ekstrak vitamin C yang berfungsi mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan noda hitam.
    Face essence keluaran Garnier ini terbilang ramah di kantong. Cukup merogoh kocek Rp30 ribuan, kamu sudah bisa menambahkan face essence ke dalam skincare routine .

  2. Wardah White Secret Pure Treatment Essence


    Di tahun 2019 ini, dua face essence keluaran Wardah sukses menyita perhatian para konsumen. Salah satunya adalah Wardah White Secret Pure Treatment Essence.
    Face essence seharga Rp140 ribuan ini diperkaya dengan vitamin B3 dan ekstrak tumbuhan alami yang mampu membantu mencerahkan kulit.

  3. Wardah Renew You Treatment Essence


    Setelah merilis White Secret Pure Treatment Essence, Wardah meluncurkan varian Renew You Treatment Essence pada pertengahan 2019. Produk ini mengandung Apple Phytocell Extract dan Argireline Peptide yang berfungsi menjaga elastisitas dan kecerahan kulit.
    Face essence terbaru dari Wardah ini dijual dengan harga Rp120 ribuan, sedikit lebih murah dari White Secret Pure Treatment Essence.

  4. Bio Treatment Essence-in-Oil


    Produk Bio Treatment Essence-in-Oil diformulasikan khusus untuk menyejukkan kulit dan menyamarkan bekas luka. Face essence ini mengandung minyak tumbuhan alami dan bersifat hypoallergenic sehingga aman untuk segala jenis kulit.
    Bio Treatment Essence-in-Oil tersedia dalam beberapa ukuran kemasan, dengan harga cukup terjangkau mulai Rp120 ribuan.

  5. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence


    Face essence yang satu ini juga banyak peminatnya dan mendapat review memuaskan dari beberapa beautygram . Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence membantu menjaga kelembapan dan elastisitas kulit secara optimal. Harganya pun masih relatif terjangkau, kemasan kecilnya dibandrol harga Rp140 ribuan.

  6. The Bath Box Daily Secret 95% Galactomyces Essence


    Meski harganya agak pricey yaitu Rp300 ribuan, face essence keluaran The Bath Box ini sangat direkomendasikan untuk menutrisi kulit wajah agar nampak cerah dan lembut alami.
    Sesuai namanya, The Bath Box Daily Secret 95% Galactomyces Essence mengandung senyawa galactomyces yang dihasilkan dari fermentasi beras, kentang, dan ubi. Senyawa aktif ini bekerja secara optimal di lapisan kulit terdalam untuk menjaga elastisitas, mencerahkan, sekaligus berperan sebagai antioksidan.

  7. Lacoco Hydrating Divine Essence


    Brand produk kecantikan yang masih terbilang baru di Indonesia ini juga merilis face essence dengan kandungan senyawa aktif yang menutrisi kulit. Lacoco Hydrating Divine Essence diperkaya senyawa antioksidan untuk mencegah penuaan dini.
    Face essence seharga Rp250 ribuan ini juga dapat diaplikasikan pada wajah sebelum menggunakan makeup. Hasilnya, make up jadi nampak flawless dan melekat sempurna di kulit wajah.

Sumber

https://www.idntimes.com/life/women/dian-arthasalina/rekomendasi-face-essence-lokal/full

Salah satu kebutuhan pokok rutinitas perawatan kulit adalah essence. Cairan berharga ini mengandung formula terkonsentrasi tinggi yang membantu meningkatkan pergantian sel sekaligus meningkatkan penyerapan semua produk yang Anda gunakan setelahnya.
Ketika datang ke klinik kecantikan, essence dan serum cenderung menjadi yang paling mahal, tetapi untungnya perawatan kulit Korea dikenal memiliki produk yang terjangkau dan efektif. Berikut adalah essence terbaik yang low budget :

1. Missha Near Skin Essence
Missha Near Skib Essence yang sebenarnya multi-tasker unik yang menggabungkan essence dan lotion all-in-one untuk menenangkan dan menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit. Ini mengandung gliserin, ekstrak dill, dan minyak camellia japonica, yang berfungsi untuk melembabkan kulit tanpa iritasi. Jika memiliki kulit sensitif atau jika hanya ingin menghemat waktu dalam rutinitas Anda, essence ini adalah untuk.

2. The Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Essence
The Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Essence adalah essence yang sangat terkonsentrasi yang dikemas dengan filtrat sekresi siput 96% untuk perbaikan dan hidrasi yang intens. Sipin musin dikenal untuk membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan kulit, termasuk kekeringan dan hiperpigmentasi. Jika menderita warna dan tekstur kulit yang tidak rata, maka memilih produk yang menonjolkan bahan yang kuat inilah yang seharusnya dilakukan.

3. Cosrx Galactomyces 95 Tone Balance Essence
Esensi terjangkau lainnya adalah Cosrx Galactomyces 95 Tone Balance Essence. Jika ingin merevitalisasi dan mencerahkan kulit kusam maka essence ini bisa karena mengandung 95% filtrat galactomyces. Bahan ini dikenal untuk melembabkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit, membuat terlihat lebih segar dan awet muda. Bersamaan dengan konsentrasi galactomyces yang tinggi, esensi ini juga mengandung asam hialuronat, panthenol, niacinamide dan adenosine untuk lebih menyinari, melembabkan dan menenangkan kulit yang sempurna untuk rutinitas.