Apa saja pantangan saat sedang perawatan Wajah BB Glow?

5a1fdc4d1c4a9e137a45b569_m

Wajah kinclong licin sempurna? Siapa yang tidak mau. Untuk mendapatkannya dalam waktu singkat, kamu dapat melakukan perawatan wajah BB Glow. Perawatan wajah yang populer dengan sebutan sulam wajah ini memang sudah terbukti dapat menghaluskan dan mencerahkan wajah dalam sekali perawatan. Akan tetapi, jika kamu melakukan perawatan BB Glow, ada beberapa pantangan yang harus kamu taati untuk mendapatkan hasil yang optimal

BB Glow merupakan salah satu terobosan perawatan kulit terbaru yang memiliki teknik mirip dengan teknik sulam alis dan bibir. Bedanya, sulam yang satu ini dilakukan pada seluruh wajah. Perawatan ini mulai populer sejak marak dilakukan di Korea.

5a0919a5ea116c3b5d47a6ba_m

Pada dasarnya, perawatan ini merupakan proses perawatan untuk memasukan foundation pigment ke dalam lapisan kulit. Pigmen yang digunakan dalam perawatan ini adalah sejenis ampul dengan kandungan Phisiothera Functional Skincare Color Pigments.

Kalau diperhatikan, teknik perawatan ini dilakukan sama seperti dengan perawatan sulam alis atau sulam bibir. Akan tetapi, kamu tidak akan merasa sakit karena sebelum perawatan, kamu akan dioleskan krim untuk membuat wajahmu kebal.

Pantangan Setelah Perawatan BB Glow

  1. 24 Setelah melakukan perawatan BB Glow, wajah tidak boleh terkena air. Hal ini berguna untuk mengoptimalkan proses peresapan produk pada bagian kulit.
  2. Setelah 24 jam, wajah boleh dicuci seperti biasa dengan menggunakan air suhu normal.
  3. Jika kamu sudah mencuci wajah, pastikan kamu tidak lupa untuk selalu menggunakan sunblock saat akan keluar rumah.
  4. Produk skincare dan makeup sudah dapat mulai dipakai kembali setelah 2 hari treatment dilaksanakan.
  5. Krim dokter boleh dipakai setelah perawatan BB Glow karena aman dengan kandungan produk yang herbal.
  6. Lakukan perawatan BB Glow 2 minggu sekali selama 6 bulan berturut-turut. Setelah itu, hasil BB Glow akan bertahan lebih lama, sekitar setengah tahun.

Sumber :