Apa saja Model Tamiya yang Girly dan Seru Untuk Dikoleksi? Mari intip!

Masih ingat mainan zaman kecil, Tamiya? Pasti masih dong! Karena sampe di zaman sekarang pun, mainan mobil rakitan ini masih banyak digemari semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Situs belanja online kayak Matahari Mall juga sudah menjualnya, lho. Jadi kamu bisa lebih hemat waktu dan tenaga untuk membelinya.

Prinsipnya, Tamiya memang diciptakan untuk dirakit, dan kamu bisa memodifikasinya sendiri sesuai dengan selera dan kebutuhan. Modifikasi bentuk, warna, stiker, sampai perangkat-perangkat terkecilnya. Nah sekarang ini, baik yang full rakitan atau pun yang modifikasi, banyak banget koleksi Tamiya yang tampilannya lebih modis dan girly. Wajib banget untuk kamu punya!

Astute Kumamon

Kumamon adalah sebuah maskot beruang yang lucu dari salah satu wilayah di negara Jepang. Tamiya model Mini 4WD Kumamon ternyata diluncurkan sebagai bentuk kepedulian Tamiya akan gempa bumi besar yang pernah melanda daerah Kumamoto. Model Mini 4WD ini seluruh bodinya dipenuhi stiker beruang dan yang menjadi pengemudi dari mobil ini adalah Kumamon yang menggemaskan.

Shirokumakko

image

 

Bodi Tamiya dengan model balap ini semakin lucu karena ada sosok beruang kutub di dalamnya. Beruang Shirokumakko yang memag terkenal ini, bikin Tamiya seri ini patut dikoleksi. Warna dan stiker-stikernya juga sengaja dengan konsep ala kutub sehingga membuat si beruang serasa di rumah sendiri. Bahkan, packaging tamiya ini juga hadir dengan gambar yang menggemaskan!

Mini 4WD Pororo

image


Siapa ingat tokoh kartun pinguin kecil yang berasal dari Korea yang suka ditonton adik kecil atau anak balita kita? Yes, Pororo si pinguin usil jawabannya. Tamiya ini adalah salah satu koleksi terbatas (limited edition) dalam rangka ulang tahun edisi Pororo Korea. Meskipun chasis atau rangkanya model mobil balap, tapi dengan adanya tokoh pinguin yang lucu serta stiker-stikernya di bodinya, pasti bikin kamu kepengen mengoleksinya.

 

Ini merupakan edisi spesial karena tentu warnanya yang juga spesial. Meski tampilan warnanya girly, tapi koleksi ini salah satu Tamiya yang high performance loh alias kencang lajunya. Makin terlihat keren karena kombinasi warna merah muda dan putih neon pada bannya, dan dengan diameter ban yang cukup besar.

Shining Scorpion

image

Model ini pertama kali dikenal dalam Mini 4WD cartoon yang berjudul Let’s and Go!. Meskipun kelihatan tangguh, mobil limited edition ini tetap terlihat cantik karena modelnya yang banyak lekukan, serta paduan warna white pearl dan pink-nya. Sesuai namanya, stiker kalajengking di bagian depannya.

Ayo, jadi jangan mau kalah sama pacar atau pasanganmu yang sudah main Tamiya duluan ya!

:smile::smile::smile::smile::smile::smile:

HAHAHHAHA sangat cocok untuk kakak perempuan saya, tapi gak mungkin bagi para laki untuk membelinya hahaha :smiley: BTW itu masih di produksi sampai sekarang gk ya guys ?