Apa saja minyak yang dapat melebatkan bulu mata dan alis?

Banyak hal yang dapat menyebabkan bulu mata maupun alis rontok dan terlihat menipis. Namun, minyak juga dapat membantu untuk melebatkan kembali bulumata dan alis. Minyak apa sajakah yang dapat melebatkan bulu mata dan alis?

1. Minyak Kelapa dan Kulit Lemon
Perpaduan antara minyak kelapa dan kulit lemon ternyata lebih efektif dalam menebalkan mata sekaligus bulu mata. Langkah pertama, anda menyediakan minyak kelapa untuk dimasukkan ke dalam wadah secukupnya saja. Campurkan kulit lemon yang telah diserut dan aduklah. Selanjutnya, usapkan secara perlahan pada alis dan sekitar bulu mata yang sebelumnya dicelupkan dengan kapas pada minyak campuran tadi. Sebaiknya dilakukan pada malam hari, didiamkan semalaman, paginya dibilas.

2. Minyak zaitun
Minyak zaitun memang sudah tidak diragukan lagi, bahan alami tersebut bermanfaat baik dalam dunia kecantikan. Minyak zaitun sendiri juga mampu mengatasi masalah wajah, kesehatan rambut dan tentu saja dapat menebalkan alis dan bulu mata.

Anda cukup mengoleskan pada daerah alis dan bulu mata sambil dilakukan teknik pemijatan khusus alisnya. Aplikasikan sebelum tidur malam. Bersihkan pagi harinya. Lakukan secara konsisten agar lebih optimal.

3. Minyak Jarak
Menggunakan minyak jarak untuk menebalkan alis cukup dengan memijat alis secara perlahan dengan minyak jarak kurang lebih 3 menit. Setelah itu, biarkan kurang lebih setengah jam. Kemudian bilas sampai bersih menggunakan air dingin.

4. Minyak Almond
Minyak almond juga tak kalah hebat dalam mempercepat pertumbuhan rambut alis begitupun pada bulu mata. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin E yang sangat kaya terdapat pada minyak almond. Caranya gampang sekali, usapkan minyak almond tersebut pada area alis dan bulu mata secara perlahan. Setidaknya harus diterapkan dengan rutin dan lihatlah hasilnya nanti pada alis dan bulu mata anda.

Sumber

https://blog.manjadda.com/cara-menebalkan-alis#!