Apa Saja Merk Masker Wajah Korea untuk Kulit Glowing ala Korea

masker glowing

Produk perawatan kulit wajah atau skin care asal Korea Selatan dikenal memiliki kualitas yang sangat baik. Seperti masker wajahnya yang berkualitas tinggi, jenisnya beragam dan harganya pun bervariatif. Apa saja merk masker wajah ala korea?

  1. Etude House 0.2mm Therapy Air Mask
    Masker wajah korea yang bagus pertama adalah Etude House 0.2mm Therapy Air Mask. Etude House mungkin merupakan merk kosmetik dan skin care kesayangan hampir semua orang. Mungkin karena kualitasnya yang baik, harganya yang tidak terlalu tinggi dan formulanya yang ringan sehingga bisa dipakai oleh segala usia, mulai dari remaja hingga dewasa. Cara menggunakan masker kertas ini adalah dengan mencuci wajah terlebih dahulu, boleh menggunakan sabun muka atau pun cleanser. Lalu, keluarkan sheet mask Etude dari kemasannya dan pasang pada wajah Anda dengan posisi yang benar. Setelah masker menempel sempurna, diamkan hingga 10 – 20 menitan. Setelah itu, lepas masker dan tepuk-tepuk lembut wajah Anda agar cairan sisa masker meresap semuanya ke dalam kulit.

  2. Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask
    Untuk produk masker wajah korea terbaik yang ke-2 ada Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask. Kalau Anda sering mengikuti informasi hal-hal unik di internet, Anda mungkin pernah mendengar bubble clay mask ini. Masker wajah ini sangat meledak di pasaran, terutama di area Amerika, Eropa dan juga Asia. Orang-orang banyak yang menganggap masker wajah ini sangat hilarious dan fun. Karena banyak orang yang mendokumentasikan video ‘tutorial’ atau reaction saat pertama menggunakan masker ini, banyak orang yang penasaran ingin mencoba. Tidak cuma perempuan, laki-laki juga banyak yang pakai, loh! Coba Anda cari saja video bule yang mencoba Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask ini. Banyak sekali laki-laki yang menggunakan ini sambil berkomentar yang lucu-lucu. Masker wajah Korea ini juga diformulasikan oleh vegetable moisture ingredients, carbonated water dan teh hijau yang dapat membuat kulit menjadi lembut dan lembab. Cara menggunakan masker yang unik ini adalah dengan mengaplikasikannya pada seluruh wajah secukupnya (hindari area mata dan bibir). Setelah itu, diamkan selama 3-5 menit sampai krim masker berubah menjadi gelembung-gelembung.

sumber:
https://bacaterus.com/masker-wajah-korea/

1. Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask

Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask adalah sebuah masker yang mewah. Kenapa? Karena masker ini adalah sebuah bouncy and breathable sleeping mask yang dapat melembutkan dan membuat kulit nampak sempurna dalam satu malam.

Masker wajah Korea ini mengandung pillow-proof formula yang bekerja sebagai pencerah kulit. Selain itu, Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask juga dilengkapi oleh ekstrak semangka yang kaya akan asam amino, hydrating hyaluronic acid, dan AHA yang dapat memperbaiki pori-pori. Semua bahan-bahan ini bekerja aktif selama Anda tidur.

Serunya lagi, Anda tidak hanya bisa menggunakan produk ini sebagai masker tidur. Tapi, Anda bisa juga menjadikannya sebagai facial wash. Multifungsi banget, ya? Ingin mencoba masker yang warnanya pink unyu-unyu ini? Anda dapat menemukannya di situs belanja Bukalapak dengan menekan link berikut.

2. Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask merupakan krim malam dari merk Laneige, Korea. Masker ini dapat menutrisi hingga kedalaman sel kulit, menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah, bebas kusam, lebih lembut dan lebih kenyal. Water Sleeping Mask ini dapat memperbaiki kerusakan kulit wajah saat tidur di malam hari.

Cream mask ini mengandung ekstrak enzim yang difermentasi, yang formulanya dapat menjadikan kulit lebih cemerlang dan elastis secara instan. Masker wajah Korea ini juga dilengkapi oleh ekstrak 5 tumbuhan Alpha Hydroxi Acids (AHA) yang bermanfaatuntuk mengangkat lapisan sel kulit mati beserta sebum dan mencerahkan kulit.

Cara menggunakannya adalah, aplikasikan pada kulit wajah yang bersih sambil ditepuk-tepuk perlahan sebelum tidur di malam hari. Ada yang bilang Anda harus membilas masker ini pada pagi hari, tapi ada juga yang bilang tidak perlu dibilas. Lakukan saja yang menurut Anda nyaman dan cocok pada kulit Anda.

3. Dr. Jart+ Dermask Lift up Your Face Line

Dr. Jart+ Dermask Lift up Your Face Line ini sangat recommended untuk orang yang ingin punya kulit kencang. Cocok banget untuk orang yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan seperti munculnya garis halus, kerutan, hingga kulit yang mengendor.

Masker wajah Korea ini akan mengencangkan dan memberikan elastisitas pada garis wajah. Masker ini juga mengandung kafein yang dapat mengurangi pembengkakan, organic aloe yang dapat melembabkan dan anti peradangan dan water-soluble collagen yang akan memberikan hidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit.

Cara menggunakan Dr. Jart+ Dermask Lift up Your Face Line adalah dengan mengaplikasikan toner wajah terlebih dahulu. Setelah itu, buka lapisan film pada masker, baru aplikasikan masker sheet pada wajah mulai dari area bawah (dagu dan rahang).

Tekan-tekan dan tarik masker seusai dengan kontur wajah Anda, lalu gantungkan masker pada telinga Anda. Jangan menarik masker terlalu kencang karena masker rentan robek. Setelah penggunaan selama 20 – 30 menit, Anda baru bisa melepas masker ini.

4. Cathy Doll White Tofu Mask

Cathy Doll mengklaim kalau masker ini merupakan masker yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan di Asia. Kenapa, ya, kira-kira masker ini begitu recommended? Ternyata, masker wajah Korea ini mengandung formula baru dari tahu yang kaya protein dan beragam ekstrak alami tumbuhan terbaik di Asia.

Formula yang terkandung di dalam masker ini akan menutrisi kulit wajah dan menjadikannya lebih lembut, kencang serta meregenerasi sel-sel kulit. Produk ini juga dilengkapi oleh royal jelly dari madu terbaik, yang akan meningkatkan ketahanan kulit wajah dari bakteri, kotoran, debu dan polusi penyebab kulit rusak.

Cathy Doll White Tofu Mask diperkaya dengan aroma yang menenangkan khas puding tofu. Teksturnya pun kenyal seperti tofu asli, gemas sekali, deh, pokoknya! Masker ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan yang sangat sensitif sekalipun karena sudah teruji secara klinis.

5. Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask

Untuk produk masker wajah korea terbaik yang ke-5 ada Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask. Kalau Anda sering mengikuti informasi hal-hal unik di internet, Anda mungkin pernah mendengar bubble clay mask ini. Masker wajah ini sangat meledak di pasaran, terutama di area Amerika, Eropa dan juga Asia. Orang-orang banyak yang menganggap masker wajah ini sangat hilarious dan fun.

Karena banyak orang yang mendokumentasikan video tutorial atau reaction saat pertama menggunakan masker ini, banyak orang yang penasaran ingin mencoba. Tidak cuma perempuan, laki-laki juga banyak yang pakai, loh! Coba Anda cari saja video bule yang mencoba Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask ini. Banyak sekali laki-laki yang menggunakan ini sambil berkomentar yang lucu-lucu.

Memang, masker yang satu ini unik banget karena nanti bentuknya akan berubah menjadi bubble setelah beberapa saat. Wajah Anda akan jadi mirip Squidward saat berubah menjadi ‘Smelly’ (hewan yang bau) saat episode Spongebob Squarepants: The Thing. Masker wajah Elizavecca Milky Piggy ini dibuat dari lumpur dan arang yang merupakan perpaduan yang paling ampuh untuk mengangkat kotoran dari kulit.

Masker wajah Korea ini juga diformulasikan oleh vegetable moisture ingredients, carbonated water dan teh hijau yang dapat membuat kulit menjadi lembut dan lembab.

Cara menggunakan masker yang unik ini adalah dengan mengaplikasikannya pada seluruh wajah secukupnya (hindari area mata dan bibir). Setelah itu, diamkan selama 3-5 menit sampai krim masker berubah menjadi gelembung-gelembung.

Supaya masker dapat bekerja lebih baik, tuangkan air hangat pada tangan Anda lalu massage wajah dengan lembut selama 2 menit. Setelah itu bilas wajah menggunakan air suam-suam hangat. Masker ini dapat mengecilkan pori-pori besar dan mengangkat kotoran penyebab jerawat. Masker ini cocok juga untuk jerawat yang parah.

6. Skinfood Black Sugar Mask Wash Off

Skinfood Black Sugar Mask Wash Off adalah masker scrub yang dibuat dari resep tradisional kecantikan Korea yang dikemas secara modern dan praktis. Masker ini dipercaya sebagai perawatan nutrisi kulit saat traveling maupun untuk sehari-hari. Masker wajah ini mampu menutrisi kulit dengan sangat mengagumkan sehingga kulit Anda akan tampak cerah, sehat dan cantik.

Masker wajah Korea ini berkeja aktif untuk membersihkan tumpukan kotoran, sisa make up dan sel kulit mati pada wajah. Masker ini juga mengandung vitamin dan mineral yang bisa membuat kulit bersih dan kenyal. Skinfood Black Sugar Mask Wash Off bisa Anda beli secara online di Bukalapak lewat link ini. Harga masker yang bagus ini sekitar Rp 100 ribuan saja, loh!

Cara menggunakan masker ini adalah, cuci wajah dengan facial foam, lalu pada saat keadaan wajah masih basah, usapkan scrub ini ke seluruh wajah. Hindari area mata dan bibir, ya. Setelah itu, pijat wajah secara perlahan. Lalu, Anda hanya perlu menunggu saja selama 10 – 15 menitan, baru masker bisa Anda bilas.

7. Too Cool For School McGirly Smoothie Pack

Rekomendasi masker wajah Korea dilanjutkan dengan Too Cool For School McGirly Smoothie Pack. Masker wajah ini memiliki kandungan cranberry dan brown rice yang berfungsi untuk mengencangkan wajah, memudarkan garis halus dan meregenerasi kulit. Masker wajah yang bagus ini dapat menjadikan kulit nampak lebih muda, segar, serta tidak mudah kendur dan berkerut.

Masker ini juga dilengkapi dengan kandungan yogurt yang berfungsi menutrisi, melembutkan dan merawat kulit. Ideal untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Masker ini tersedia dalam varian Alpukat, Lemon, dan Cranberry.

8. Eco Your Skin Face Blanket Mask

Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua masker kertas bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, kalau Anda tidurnya tidak bisa diam, masker Anda bisa jatuh dan malah membahasi bantal atau kasur Anda. Daripada salah penggunaan, kenapa Anda tidak menggunakan Eco Your Skin Face Blanket Mask saja?

Berbeda dengan masker kertas pada umumnya, Eco Your Skin Face Blanket Mask adalah sebuah hydrogel mask yang akan mengering saat digunakan, sehingga dapat menempel dengan baik pada wajah seperti layaknya sarung tangan. Karena dapat menempel dengan sempurna, Anda bisa membawa Face Blanket Mask ini selama tidur malam. Saat bangun di pagi hari nanti, Anda akan mendapatkan wajah yang segar, kenyal dan cerah.

9. The Face Shop Real Nature Mask

The Face Shop Real Nature Mask merupakan sebuah masker yang mengandung banyak esensi gizi. Masker ini dapat memberikan kelembaban alami dan nutrisi pada kulit, mengandung ekstrak tumbuhan asli yang efektif dalammemurnikan pori-pori untuk tekstur kulit yang bersih dan halus.

Cara menggunakan sheet mask ini adalah dengan mengusapkan toner terlebih dahulu pada wajah. Lalu, gunakan masker dan sesuaikan dengan kontur wajah Anda. Setelah itu tunggu sekitar 10 – 15 menit dan angkat masker. Wajah Anda akan terlihat transparan dan bercahaya setelahnya.

The Face Shop Real Nature Mask tersedia dalam sejuta varian! Dan semuanya terdiri dari bahan-bahan alami. Sebut saja Beras, Pomegranate, Mung Bean, Blueberry, Lidah Buaya, Acai Berry, Cucumber, Alpukat dan masih banyak lagi.

10. Etude House 0.2mm Therapy Air Mask

Masker wajah korea yang bagus pertama adalah Etude House 0.2mm Therapy Air Mask. Etude House mungkin merupakan merk kosmetik dan skin care kesayangan hampir semua orang. Mungkin karena kualitasnya yang baik, harganya yang tidak terlalu tinggi dan formulanya yang ringan sehingga bisa dipakai oleh segala usia, mulai dari remaja hingga dewasa.

Etude House 0.2mm Therapy Air Mask adalah sebuah sheet mask yang diformulasi dengan teknologi mutakhir, sehingga tidak akan menimbulkan alergi (hypo-allergenic), menutrisi kulit dengan cepat bahkan pada kulit super kering sekalipun dan akan mengunci kelembabannya. Lalu, masker wajah ini juga dapat merevitalisasi sel-sel kulit wajah sehingga terlihat lebih lembut, sehat bercahaya dan nampak lebih muda.

Cara menggunakan masker kertas ini adalah dengan mencuci wajah terlebih dahulu, boleh menggunakan sabun muka atau pun cleanser. Lalu, keluarkan sheet mask Etude dari kemasannya dan pasang pada wajah Anda dengan posisi yang benar.

Setelah masker menempel sempurna, diamkan hingga 10 – 20 menitan. Setelah itu, lepas masker dan tepuk-tepuk lembut wajah Anda agar cairan sisa masker meresap semuanya ke dalam kulit. Seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas, ada banyak sekali varian Etude House 0.2mm Therapy Air Mask. Ada yang varian Lotus, Blueberry, Tea Tree, Pomegranate, Manuka Honey, Aloe, Green Tea dan masih banyak lagi.