Apa saja manfaat yang didapat dari Hobby mengoleksi Model Kit terutama Gundam?


Kira-kira adakah manfaat yang mungkin kita dapat dari hobby mengoleksi model kit khususnya gundam?karena saya pribadi ingin mengoleksi model kit tersebut.

Kalau kita membicarakan dunia action figure, sepertinya dari masa ke masa gak akan pernah ada habisnya. Selain karena menyenangkan untuk diikuti, selalu saja ada orang yang tergoda untuk membelinya. Salah satunya adalah action figure Gundam. Kenapa sih banyak orang yang menyukai Gundam? Nih beberapa alasan kenapa banyak orang yang jatuh cinta dan tertarik untuk mengoleksi action figure Gundam.

Asyik dirakit

Tidak seperti action figur lainnya, membeli gundam haru kamu rakit sendiri sehingga membentuk robot raksasa yang sangat manis. Proses merakitnya pun memberikan tantangan tersendiri, sehingga sangat pantas kalau akhirnya banyak penggemar game lebih memilih gundam sebagai mainannya.

Keren

Tidak bisa dipungkiri, sesuatu hal yang berhubungan dengan robot akan terlihat lebih keren dan mempesona untuk di koleksi, termasuk action figure gundam. O iya, Gundam juga akan mempu membuat ruangan kamu terlihat lebih keren.

Hobi

Kalau sudah berbicara masalah hobi, tentu apapun bisa dilakukan, termasuk kegemaran mengoleksi action figure Gundam. Semahal apapun harganya, sesulit apapun mendapatkannya, mereka akan berusaha untuk mencarinya. Walaupun harus keluar uang banyak.

Penggemar film

Kamu sering menonton film Gundam? Tentu saja lama kelamaan kamu akan memimpikan bisa seperti Gundam, atau minimalnya mengoleksi action figur-nya. Karena inilah akhirnya banyak orang yang rela untuk mengeluarkan uang demi mendapatkan Action Figure Gundam.

Investasi

Beberapa action figure, secara mengejutkan bisa mendadak langka dan hargnya akan melonjak naik. Karena penggemar Gundam sangat banyak dan tersebar di seluruh dunia, kemungkinan action figure ini menjadi langka sangat besar, sehingga kemungkinan besar Gundam menjadi barang langka sangat terbuka.

Fotografi

Banyak penggemar action figure terkenal seperti Gundam, kerap menggunakan mainan ini sebagai objek fotografi. Selain karena bentuknya yang sangat unik, acton figure yang satu ini sangat indah ketika diabadikan dengan kamera.

Penghias kamar

Kalau kamar kamu terasa sepi, sepertinya kamu harus mempertimbangkan untuk mulai mengoleksi action figure Gundam dan meletakkannya di kamar tidur kamu. Percayalah, kamar kamu akan terasa lebih ramai dan akan membuat membuat perasaan hatimu lebih tenang.

Kalau frozzaholics gimana? Apa sih alasan kalian sampai cinta mati sama gundam?

Sumber gambar: phtoygraphy.deviantart.com