Apa saja Manfaat Menggunakan Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser?

Maybelline Baby Skin

Kalau ingin pakai foundation atau BB/CC cream, atau kalau sedang ingin pakai minimal makeup seperti bedak saja, rasanya yang diinginkan banyak wanita adalah hal yang sama: kulit yang mulus. Nah, hal ini kadang cukup menantang karena sering juga sudah pakai base makeup namun pori-pori, terutama di area hidung dan pipi tetap terlihat. Untuk mengatasinya, face primer kerap digunakan agar tampilan makeup lebih smooth dan flawless.

Baby Skin Instant Pore Eraser adalah makeup primer yang dapat membuat wajah menjadi matte dengan tekstur kulit selembut kulit bayi. Primer ini diklaim mampu menyamarkan pori-pori secara instan, tanpa membuatnya tersumbat. Tak hanya itu, tampilan wajah juga akan menjadi lembut dan halus. Produk ini dapat melembapkan kulit serta bersifat non-comedogenic dan fragrance-free.

Tekstur primer ini berupa gel bening dengan konsistensi yang cukup kental. Saat pertama kali dikeluarkan, jika diaplikasikan maka mengira akan terasa tebal di wajah. Namun, saat diaplikasikan, ternyata produk ini sangat mudah diratakan pada wajah. Teksturnya sangat licin dan terasa tekstur silicone-nya. Saat menggunakan produk ini, hanya butuh takaran yang sedikit saja untuk diratakan pada seluruh permukaan wajah.

Kandungan utama dari produk ini adalah dimethicone, salah satu jenis silicone yang sering ditemukan pada produk untuk melembutkan tekstur kulit. Selain itu, primer ini juga memiliki kandungan Bitter Cherry Extract yang berguna sebagai anti-oksidan sekaligus dapat menjaga kelembapan kulit.