Apa saja manfaat dari Young Living Essential Oil?

Banyak orang yang mengandalkan essential oil untuk menjaga kebugaran tubuh, menyeimbangkan emosi, dan merawat kecantikan. Lantas apa saja manfaat essential oil bagi kecantikan?

  • Mengatasi Jerawat
    Bukan hal baru pula bahwa essential oil berguna mengatasi jerawat. Bahkan sebuah studi menyebutkan essential oil mempunyai kekuatan mengobati jerawat yang sama efektifnya dengan benzoyl peroxide. Karena essential oil dari Young Living didaftarkan sebagai produk aromaterapi, pengalaman pribadi pengguna produk pada jerawat dapat berbeda-beda. Sehingga kerjanya mengobati jerawat tidak bisa dijadikan sebagai acuan standar yang akan memberikan hasil yang sama untuk setiap orang.

  • Dijadikan Facial Spray
    Essential oil dapat digunakan dalam bentuk facial spray dengan melarutkan dengan cairan facial spray favorit kita untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Saat disemprotkan pada wajah ataupun digunakan sebagai parfum maka aromanya dapat membantu menciptakan suasana rileks yang diharapkan. Saat seseorang menggunakan aromaterapi, mereka mendapatkan manfaat yang seringkali tidak disadari sebelumnya, seperti merasa rileks, memiliki ketenangan batin, mendapatkan istirahat yang cukup, tidur berkualitas, sehingga meminimalisir tekanan pada ekspresi wajah, dan hasilnya proses penuaan seperti munculnya kerut-kerut halus dapat diperlambat.

Sumber: