Apa saja Make Up Remover untuk Wajah Berjerawat?

make up remover

Berhubung kulit berjerawat dan penyuka make-up waterprof. Adakah yang bisa memberikan rekomendasi kepada saya Make up Remover untuk kulit berjerawat?

1. Bioderma

Bioderma merupakan salah satu dari awal mula micellar water menjadi tren di dunia kecantikan. Bioderma ini sendiri memiliki berbagai varian dan salah satu varian yang paling cocok untuk wajahmu yang berjerawat adalah Bioderma Sebium H20. Jika kamu memiliki kulit yang berminyak, Bioderma Sebium H20 ini juga bakal cocok banget untukmu. Hanya dengan sekali usap, micellar water ini bisa menghapus make up kamu dengan mudah dan mengangkat kotoran-kotoran yang menempel pada wajah. Setelah menggunakannya pasti wajah kamu akan langsung terasa segar.

2. Maybelline Micellar Water

Micellar water dari Maybelline ini memiliki formula 4 in 1 yang bisa memberikan segudang manfaat untukmu. Mulai dari membersihkan, mengangkat sisa make up, melembapkan kulit, hingga mencerahkan kulit secara berkala. Produk ini cocok banget jika kamu memiliki wajah yang berjerawat karena Maybelline Micellar Water tidak mengandung wangi-wangian, alkohol, bebas minyak, serta no-sting cleansing. Dengan menggunakan micellar water ini, kamu tidak perlu khawatir kalau produk ini akan membuat kulit berjerawat kamu semakin parah.

3. Garnier Micellar Water

Buat kamu yang ingin mengatasi wajah berjerawat, pilihlah Garnier Micellar Water yang berwarna biru. Selain bisa membantu mengatasi jerawat, micellar water yang satu ini bisa mengangkat minyak berlebih, mengangkat debu atau kotoran pada wajah, dan menghapus sisa makeup dengan lebih mudah. Formula yang dimiliki micellar water dari Garnier ini juga tidak lengket di wajah dan tidak mengandung parfum sehingga aman untuk digunakan kulit yang sensitif. Selain itu, harga yang ditawarkan Garnier Micellar Water sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkan micellar water yang satu ini hanya dengan harga Rp36.000.

Sumber

Beautynesia - Website Gaya Hidup Perempuan Indonesia

Bagi pecinta produk Korea, brand Banila Co. tentu sudah tidak asing lagi didengar, terutama Banila.Co Clean it Zero. Produk cleansing balm dengan tekstur yang super lembut dan ringan ini mampu mengangkat semua kotoran bahkan makeup waterproof sekalipun. Dengan kandungan ekstrak pepaya, produk ini akan mengeksfoliasi wajah secara alami dan kandungan vitamin C di dalamnya mampu mencerahkan kulit. Banila Co. Clean It Zero Cleansing Balm memiliki tekstur balm yang berubah menjadi minyak ketika diaplikasikan pada wajah. Lakukan pemijatan ringan, lalu basuh dengan air atau usapkan handuk basah pada wajah Anda jika sudah melihat makeup dan kotoran ikut luruh dengan tekstur minyaknya.