Apa saja makanan untuk anjing chihuahua ?

Makanan merupakan hal dasar bagi makhluk hidup, jenis hewan membedakan jenis makanan juga. Apa saja makanan untuk anjing chihuahua ?

images (2)

Makanan yang disukai dan dibutuhkan anjing Chihuahua

  1. Protein
    Protein adalah makanan pokok anjing. Ini satu-satunya makanan terpenting yang akan dikonsumsi anjing. Paling tidak, makanan Chihuahua harus terdiri dari 40% protein. Ini termasuk sumber daging utuh seperti ayam, domba, sapi, atau ikan.

Dengan pakan komersial, presentase kandungan daging harus menjadi hal pertama yang tercantum dalam daftar bahan. Untuk makanan buatan sendiri, gunakan daging tanpa lemak yang rendah lemak.

  1. Buah-buahan dan sayur-sayuran
    Berbagai macam buah dan sayuran adalah suatu keharusan. Berikan vitamin, mineral, dan nutrisi penting yang dibutuhkan anjing untuk berkembang. Untuk membantu perut mereka yang sensitif, sayuran berserat tinggi seperti kacang polong dan sayuran hijau sangat ideal.

Buah-buahan sehat seperti raspberry dan apel juga bagus karena mengandung antioksidan yang bermanfaat.

Meskipun mungkin perlu beberapa waktu untuk menemukan buah dan sayuran tertentu yang disukai anjing, proses coba-coba pada akhirnya akan sia-sia. Makanan nabati yang tepat merupakan suguhan yang luar biasa. Seperti halnya protein, makanan anjing harus terdiri dari 40% buah dan sayuran.