Apa saja makanan kura-kura jenis Yellow Belly Turtle?

Yellow Belly Turtle

Beberapa jenis kura-kura memiliki makanan yang berbeda termasuk jenis Yellow Belly Turtle. Apa saja makanan kura-kura jenis Yellow Belly Turtle?

1 Like

image

Pada ukuran 4 inci, Yellow Belly Turtle adalah berusia remaja. Anda bisa memberinya makan sekali sehari, tetapi ketika mereka muda dua kali sehari lebih baik. Pada ukuran dewasa, 8 inci -10 inci di kulit, Anda harus memberi mereka makan sekali sehari. Anda harus memberinya makan sebanyak yang dia akan makan dalam 5 menit atau lebih. Mereka secara alami akan berhenti makan ketika kenyang.

Lebih penting lagi, pelet makanan penyu dan udang kering tidak cukup. Mereka membutuhkan diet yang bervariasi. Anda harus menawarkan sayuran hijau, seperti sawi hijau, sawi hijau, atau kale (bukan selada es) beberapa kali seminggu. Anda juga dapat menawarkan buah-buahan lain, seperti stroberi atau blueberry, dan sayuran lain seperti squash atau okra, tetapi itu seharusnya menjadi suguhan, mungkin seminggu sekali atau kurang.

Mereka juga membutuhkan serangga. Serangga adalah bagian yang sangat besar dari makanan mereka di alam liar, dan menjaga mereka tetap sehat berarti diet yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan jangkrik dan mealworms di toko hewan peliharaan, dan Anda harus beralih bolak-balik dan memberi makan keduanya. Beri makan jangkrik sampai Anda kehabisan, lalu beli mealworm dan beri makan sampai Anda kehabisan. Setengah dari makanan mereka seharusnya serangga.

Anda juga dapat memberi mereka makan ikan, meskipun udang harus memberinya minyak yang dibutuhkan. Anda bisa mendapatkan ikan pengumpan di toko hewan peliharaan dan Anda hanya perlu satu per satu. Taruh saja ikan di dalam air, kejar itu adalah latihan yang bagus untuk kura-kura yang sedang tumbuh. Itu pun, tidak boleh terlalu sering, setiap minggu atau kurang.

Selain itu, pastikan Anda memiliki cukup air untuknya berenang, dan cukup lahan kering untuk membuatnya benar-benar bebas dari air jika ia mau.

1 Like