Apa saja macam-macam dan jenis kekuatan psikis?

Kekuatan psikis

Kekuatan psikis adalah sebutan istilah pada seseorang yang memiliki kemampuan pikiran (mind power) yang mampu untuk memehami hal yang ada didunia ini. Pemahaman mereka jauh lebih luas jika dibandingkan dengan manusia biasa. Hal ini tidak terlepas dari keberadaan indra keenam atau extrasensory perception (ESP) yang mereka miliki.

Kekuatan psikis erat kaitannya dengan otak kanan manusia, ini disebabkan karena kemampuan otak kanan yang mampu untuk mengakses kekuatan imajinasi dan intuisi secara lebih baik. Orang yang memiliki kemampuan psikis akan mampu menggunakan otak kanan (pikiran bawah sadar) untuk terhubung dengan bidang energi kesadaran tertentu yang dapat berkomunikasi dengan hal yang ada didunia ini.

Apa saja macam-macam dan jenis Kekuatan Psikis ?

Berikut ini adalah berbagai macam dan jenis kekuatan psikis pikiran yang ada didunia ini. Simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini:

  1. Proyeksi Atral (Astral projection)
    Proyeksi astral adalah kemampuan psikis yang mampu membuat penggunanya untuk mengeluarkan jiwa dari tubuh mereka. Kemampuan ini sering disebut dengan out of body experience ( pengalaman keluar dari tubuh).

  2. Membaca Aura
    Kemampuan psikis untuk melihat medan energi yang berasal dari makhluk hidup. energi lingkaran bercahaya, yang ada di setiap manusia dan mahluk hidup lainnya. Manusia dapat melihat dan membaca aura dan memahami keadaan dan pikiran seseorang.

  3. Berkomunikasi dengan Roh
    Ini adalah kemampuan untuk menulis melalui pikiran bawah sadar tanpa menggunakan pikiran sadar. Ini melibatkan pesan dan ramalan tentang kejadian masa depan kebanyakan kemampuan ini juga melibatkan mahluk halus atau roh.

  4. Kewaskitaan (Clairvoyance)
    Kemampuan psikis yang satu ini berarti merasakan atau melihat gambar dengan jelas. Ini adalah bentuk persepsi ekstra sensorik orang jauh, pada objek dan peristiwa. Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk melihat melalui ruang dan waktu dan bahkan mendeteksi energi seperti gelombang radio.

  5. Intuisi (Intuition)
    Ini adalah salah satu jenis kemampuan psikis yang kuat. Ini berarti ketakutan langsung atau pengetahuan langsung tanpa menggunakan indra fisik atau gangguan proses berpikir logis atau normal. Biasanya orang yang memiliki kemampuan ini juga memiliki rasa kekawatiran yang besar.

  6. Telekinesis (Psychokinesis)
    Dengan kemampuan psikis yang menakjubkan ini, Anda dapat memindahkan objek tanpa gangguan fisik. Ini adalah kemampuan alami yang sangat jarang.Dan anda bisa melatihnya tapi butuh waktu yang agak lama.

  7. Kemampuan telepati (Telepathy)
    Dengan kemampuan psikis yang luar biasa ini, anda bisa langsung berkomunikasi dari satu pikiran ke pikiran yang lain. Hal ini dikenal sebagai ‘membaca pikiran’. Komunikasi pikiran dua arah dapat anda lakukan antara anda dengan orang yang anda tuju.