Apa saja lukisan hewan pembawa keberuntungan menurut Ahli Feng Shui?

Selain untuk mempercantik sebuah rumah atau ruangan, ternyata hiasan atau lukisan juga bisa berdampak pada kehidupan seseorang. Hiasan yang bergambar atau berbentuk hewan tertentu, menurut ahli Feng Shui bisa membawa keberuntungan dan keharmonisan dalam keluarga orang tersebut. Salah satunya beberapa hewan yang dipercaya membawa keberuntungan.

Lukisan Hewan Air Ikan

Lukisan hewan dalam ilmu feng shui dipercayai sebagai lukisan pembawa hoki. Lukisan ikan koi tentu sudah bukan hal baru untuk Anda ketahui. Anda sebaiknya memajang lukisan ikan di dalam rumah. Hal ini dikarenakan dalam feng shui dipercayai ikan akan membawa banyak keberuntungan dan kemakmuran untuk penghuni.

Lukisan Hewan Terbang

Selain lukisan ikan banyak lukisan hewan lainnya yang dapat membawa hoki untuk Anda. Burung merupakan hewan yang pandai berkicau. Memajang lukisan burung akan membawa hoki tersendiri. Jika Anda memajang lukisan burung di kamar anak Anda, pastikan anak Anda akan pintar berbicara dan menjadi anak yang baik.

Ingin keluarga Anda semakin romantis dan harmonis? Untuk mendapat hubungan keluarga yang selalu romantis Anda dapat memajang lukisan kupu-kupu di rumah. Kupu-kupu merupakan lambang dari romantis dan kesetiaan. Anda dan pasangan akan menjadi pasangan yang selalu romantis dan saling setia dengan memajang lukisan kupu-kupu. Memajang gambar kupu-kupu juga baik dilakukan oleh Anda yang masih single atau lajang. Lukisan kupu-kupu diyakiki adalah lukisan pembawa hoki yang akan mempercepat datangnya jodoh Anda.

Untuk Anda yang memiliki keluarga kurang harmonis, memajang lukisan hewan lain yang bisa terbang seperti burung merak adalah pilihan tepat. Lukisan burung merak akan membawa suasana yang hangat, tenang, dan tentram di dalam keluarga. Keluarga Anda pun akan menjadi keluarga yang harmonis. Akan tetapi, jika berkaitan dengan burung merak Anda perlu waspada. Hindari memajang burung merak yang sudah mati dan diawetkan karena dapat menyebabkan anak-anak Anda akan susah jodoh nantinya.

Gambar hewan mistis lain seperti burung phoenix atau burung hong yang memiliki keunikan dapat lahir kembali juga dipercaya dapat memjaga damai dan keharmonisan rumah tangga. Lukisan bangau melambangkan kesetiaan, kesabaran, serta kejujuran juga dapat membawa hiasan

Jika Anda memiliki pekerjaan sebagai pengacara, hakim, jaksa, atau pegawai pemerintahan, lukisan naga yang melambangkan kewibawaan dipercaya sangat baik bagi rumah karena dipercaya mendatangkan ketenangan, kestabilan, serta menjaga sisi yin dan yang agar selalu seimbang. Dekorasi rumah lainnya seperti patung atau gambar hewan sejenisnya juga dapat digunakan.

Lukisan Hewan Gambar Mamalia Berkaki Empat

Lukisan-lukisan pembawa hoki lainnya adalah lukisan hewan bergambar mamalia berkaki empat. Kuda merupakan hewan yang dapat berlari dengan sangat cepat dan memiliki tubuh yang kuat. Di dalam ajaran ilmu fengshui jika Anda memajang lukisan kuda di dalam rumah karir Anda akan semakin baik. Lukisan kuda akan semakin membawa hoki pada karir Anda. Menurut ahli feng shui, lukisan kuda ini melambangkan karir yang mantap, sesuai dengan hewan kuda sendiri yang dikenal lincah, kuat dan mampu berlari kencang.

Lukisan hewan berkaki 4 lainnya seperti lukisan harimau juga dipercaya dapat menangkal energi negatif seperti penyakit atau masalah dari luar. Namun ini dapat menjadi pantangan bagi Anda yang memiliki shio ayam, kerbau, dan ayam.