Apa saja lagu yang dibawakan oleh Red Velvet pada penampilan mereka di Korea Utara April lalu?

Red Velvet menjadi satu di antara sejumlah artis Korea Selatan yang menjadi pengisi acara dalam konser di Pyongyang, Korea Utara, pada 1 April 2018 lalu. Dalam acara tersebut, Red Velvet tampil hanya dengan empat member. Konser yang dilangsungkan di The East Pyongyang Grand Theater dan Pyongyang Arena itu juga disiarkan oleh media lokal. Media lokal setempat menyediakan layanan tontonan kepada para penonton yang ingin menyaksikan penampilan para artis Korea Selatan.

Girlband asal Korea Selatan Red Velvet dipastikan akan membawakan dua lagu hit untuk penampilan spesialnya di Pyongyang, Korea Utara pekan depan.

Pada Senin (26/3), Yonhap News melaporkan bahwa Red Velvet telah menyerahkan daftar lagu yang akan ditampilkan. Dalam daftar tersebut terdapat lima atau lebih tembang di mana dua di antaranya adalah lagu hit, Red Flavor dan Bad Boy.

Daftar lagu tersebut menarik perhatian publik karena Red Velvet merupakan satu-satunya grup idola Korea Selatan yang masuk ke dalam barisan musisi Negeri Ginseng yang akan memamerkan status global K-pop di negara komunis pimpinan Kim Jong Un itu pekan depan.