Apa saja kota favorit yang menjadi tujuan wisata di Malaysia?

Malaysia g)

Hingga saat ini, Negeri Jiran merupakan salah satu destinasi favorit liburan ke luar negeri bagi wisatawan Indonesia selain Singapura dan Thailand. Potensi pariwisata yang ditawarkan Malaysia pun beragam dan cukup unik. Apa saja kota favorit yang menjadi tujuan wisata di Malaysia?

Kota-kota favorit menjadi tujuan wisata di Malaysia:

Kuala Lumpur

Dapat dikatakan Kuala Lumpur adalah tujuan utama liburan para wisatawan Indonesia. Sebagai ibukota Malaysia, banyak hal yang dapat dilakukan di kota ini seperti melihat keseluruhan kota Kuala Lumpur dari atas Menara Petronas, berbelanja di Bukit Bintang, mengunjungi Batu Caves gua suci tempat beribadah umat Hindu di sana, atau melihat lintasan Moto GP.

Penang

Penang adalah kota yang memiliki arsitektur unik dan nilai sejarah tinggi. Ada banyak bangunan bersejarah nan cantik terutama di George Town yang merupakan ibukota Penang, salah satunya adalah Fort Cornwallis. Selain itu, Penang juga terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan yang dapat disaksikan dari atas Penang Hill. Untuk menuju Penang Hill, dapat menggunakan kereta khusus yang memiliki desain unik.