Apa saja keunikan yang ada di Kebun Binatang Tarong Sydney?

Jalan-jalan ke Australia, Anda tak akan pernah kehabisan tempat pariwisata, mulai dari wisata alam, hingga buatan. Salah satu tempat wisata buatan yang hits di negeri Kanguru itu ialah Kebun Binatang Taronga. Berlokasi di Sydney, New South Wales, kebun binatang ini menjadi yang tertua di wilayah tersebut

Keunikan berkunjung ke Kebun Binatang Taronga ialah, Anda bisa bermain lebih dekat dengan bayi dari beberapa hewan, seperti gajah, lemur, penguin hingga badak. Ini dikarenakan, lokasi wisata itu tidak hanya fokus pada kebun binatang, akan tetapi sekaligus sebagai tempat konservasi.

Kebun Binatang Tarango juga menyajikan puluhan atraksi yang ditampilkan berbagai hewan, seperti burung, anjing laut, gajah dan sebagainya.

Tak sampai di situ, Kebun Binatang Taronga juga fokus dalam melakukan konservasi tanaman. Sehingga, mereka ingin menciptakan kebun binatang yang bernuansa tidak jauh berbeda dengan habitat aslinya, meski berlokasi di tengah kota.

Suasana yang asri di Taronga pun kerap digunakan untuk berbagai acara, mulai dari gathering perusahaan, foto prewedding hingga lokasi pernikahan.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/bermain-dengan-satwa-ke-kebun-binatang-tertua-di-sydney