Apa saja kesalahan dalam menggunakan kemeja?

Mungkin beberapa orang pernah terlihat tidak cocok saat menggunakan suatu kemeja. Oleh karena itu kesalahan apa saja yang sering terjadi dalam menggunakan kemeja?

Berikut ini beberapa kesalahan yang sering terjadi dalam menggunakan kemeja.

  • Lengan kemeja digulung
    Tidak ada yang salah dengan menggulung lengan kemeja. Yang menjadi masalah jika kita menggulungnya asal-asalan. Jadi tidak simetris dan kalau dibuka gulungannya semakin membuat kemeja berantakan. Cara yang benar adalah dengan menggulung ujung lengan baju ke atas, lalu lipat sekali lagi ujungnya bertumpuk dengan lipatan yang pertama.

  • Kaos jadi Dalaman Kemeja Putih
    Menggunakan kaos dengan warna yang sama dengan kemeja, yaitu putih malah membuat warna putih jadi terlihat terpotong. Di bawah lengan pendek kaos jadi terlihat warna kulit kita. Coba gunakan warna, seperti warna abu-abu yang masih bisa menyatu dengan kemeja putih, warnanya masih bisa menutupi kulit. Jadi nggak terlihat terlalu ada potongan antara kaos lengan pendek dengan lengan panjang.

  • Kemeja dimasukkan ke dalam Celana
    Jika badan kita se-bagus model di catwalk alangkah indah bila dipandang. Sepertinya ingin menggunakan kemeja seperti itu terus. Jangan sampai kemakan visual, karena kalau bentuk badan kita tidak menggambarkan selayaknya model malah justru membuat gaya berpakaian kita tak sedap dipandang. Cukup dikeluarkan saja, tetapi jangan pilih kemeja yang terlalu gombrong juga. Padukan dengan celana jeans tetap akan membuat kita tampil memesona.

Sumber

http://breaktime.co.id/fashion/men-style/buat-para-cowok-ini-3-kesalahan-saat-pakai-kemeja-kamu-nomor-berapa.html/more