Apa saja kelebihan dari teknik phone survey?

Apa saja keunggulan dati teknik phone survey dalam customer research?

image

Kelebihan dari teknik phone survey:

  1. Meningkatkan Kontrol Kualitas, ketika kita menggunakan jasa pegawai penghubung yang berpengalaman, anda dapat meningkatkan kualitas survey . Penghubung yang berpengalaman akan memastikan responden menjawab pertanyaan dengan benar dan menafsirkan pertanyaan dengan benar, juga akan mematikan bahwa setiap masalah atau kekhawatiran dengan naskah dan proses penelitian segera dibawa ke perhatian tim peneliti.

  2. Respon yang lebih baik, survey menggunakan telephone memberikan respons yang lebih baik dibandingkan dengan web atau email. Ketika anda membuka percakapan dengan pengguna, pengguna akan “dipaksa” untuk memberikan waktu luang untuk survey ketika mereka sedang merasa nyaman. Survei telephone tidak perlu menggunakan kuisioner atau koneksi internet seperti pada survey email atau web.

  3. Lebih personal, survey dengan telepon akan menambahkan kesan personal dan lebih dekat dengan pengguna. Melalui surveyi ini, pengguna akan merasa bahwa anda peduli dengan mendengar masukan dari mereka secara langsung. Anda juga dapat mengukur kepuasan pengguna dan antisipasi kesalahan di awal.

  4. Metode yang baik, karena merupakan metode yang berada di tengah-tengah metode face to face survey dan email survey, melalui phone survey, customer akan merasa lebih terbuka dengan tanggapan mereka.

Sumber:
https://rmsresults.com/2011/04/25/4-benefits-of-phone-surveys-call-center-in-syracuse-ny/