Apa saja keindahan musim semi di taman nasional?

Musim semi membuat taman nasional terlihat indah dengan bunga-bunga. Bunga-bunga liar, kaktus, bunga Rhododendron membuat taman lebih berwarna. Apa saja keindahan musim semi di taman nasional?

Berikut ini keindahan musim semi di taman nasional:

  1. Bunga liar di dekat Gunung Ranier
    Bunga-bunga liar bermekaran di Mount Ranier National Park yang megah di Ashford, Washington. Pemandangan gunung terlihat lebih cantik dengan bunga-bunga. Gunung dengan ketinggian lebih dari 14.000 kaki di atas permukaan laut ini merupakan gunung berapi aktif.

  2. Kaktus saat senja di Saguaro National Park
    Saguaro National Park memiliki pemandangan yang indah saat matahari terbenam. Apalagi saat musim semi, Anda dapat melihat kaktus terbesar di dunia sambil menikmati matahari tenggelam.

  3. Bunga Rhododendron di Great Smoky Mountains
    Bunga Rhododendron berwarna ungu memberikan warna indah ke hutan yang subur dari Taman Nasional Great Smoky Mountains, yang melintasi perbatasan North Carolina dan Tennessee. Anda dapat menemukan bunga liar yang bermekar sepanjang tahun di taman yang luas ini.

  4. Bunga Bear Grass di Glacier
    Bunga Bear grass yang lembut berbaur dengan bunga liar di Taman Nasional Gletser, area padang gurun seluas lebih dari 1.500 mil persegi di Montana tengah. Tidak hanya indah dilihat saat siang hari, tetapi juga malam hari. Pada malam hari, Anda dapat melihat indahnya bunga dengan hamparan bintang-bintang di langit.

  5. Kaktus dan bunga di Joshua Tree
    Kaktus-kaktus Beavertail hidup bersama dengan bunga-bunga liar di Taman Nasional Joshua Tree di California. Tempat ini merupakan rumah bagi dua ekosistem gurun tersebut. Wilayah ini dikenal karena angin kencang dan hujan deras.

  6. Bunga musim semi di Arapaho
    Di musim semi, bunga liar mulai tumbuh di sepanjang Herman Gulch Trail di Hutan Nasional Arapaho dekat Idaho Springs, Colorado. Pastikan Anda siap untuk perjalanan ini, karena bunga ada di ketinggian sekitar 10.000 kaki.

  7. Hijaunya pohon-pohon yang menakjubkan di Red Rock Canyon
    Bunga bukan satu-satunya yang mekar dan terlihat indah. Pohon dan semak tumbuh di kawasan Konservasi Nasional Red Rock Canyon di Las Vegas, Nevada. Gunung-gunung dan tebing-tebing terlihat lebih indah saat musim semi.

Sumber: