Apa saja jenis produk kecantikan yang boleh disimpan di dalam kulkas?

Kulkas tidak hanya digunakan untuk menyimpan dan mengawetkan makanan, ternyata kulkas juga bisa kita manfaatkan untuk menyimpan produk kecantikan yang kita miliki. Menyimpan produk kecantikan ke dalam kulkas bisa memperpanjang masa kedaluwarsa dan membuat fungsi produk lebih efektif. Tapi tidak semua produk kecantikan bisa langsung kita masukkan ke dalam kulkas.

  1. Eyeliner
    Menyimpan eyeliner selama 20 menit di dalam kulkas dapat membuat garis yang dihasilkan menjadi lebih pas dan rapi, karena ujung eyeliner menjadi tajam.

  2. Lipstik
    Seiring berjalannya waktu, lipstik yang kamu miliki dapat pecah dan sedikit meleleh. Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa menyimpannya di kulkas agar bisa tahan lama.

  3. Masker
    Untuk efek mendinginkan dan menyegarkan, taruh masker di kulkas selama kurang lebih satu jam. Hal ini juga dapat membuat efek yang dihasilkan oleh masker semakin maksimal.

  4. Toner
    Letakkan toner di kulkas untuk memberikan efek yang menyegarkan. Sensasi segar pada wajah akan kamu rasakan ketika kamu menaruh toner pada kulkas, selain itu cara ini juga dapat memperkecil pori-pori pada wajahmu.

  5. Pelembap
    Bagi kamu yang memiliki iritas pada kulit (erythema atau rosacea) kamu harus rajin-rajin menggunakan moisturizer yang mengandung SPF. Agar efeknya semakin maksimal kamu perlu meletakkannya di kulkas, sehingga kamu dapat mendapatkan manfaatnya secara instan.

Sumber: