Apa saja jenis mukena yang cocok dibawa saat travelling?

hijab

Saat traveling biasanya hijabers akan membawa segala perlengkapan, mulai dari pakaian, hijab, hingga mukena. Mukena juga bagian perlengkapan yang paling penting untuk dibawa, agar tidak repot dalam beribadah. Tapi, kalau traveling pakai mukena yang berbahan tebal tentu juga akan merepotkan. Apa saja jenis mukena yang dapat dibawa saat travelling dan tidak merepotkan?

Kini, telah banyak pilihan mukena khusus traveling yang berbahan tipis dan bisa ditaruh dalam pouch.

  1. Mukena parasut
    Mukena berbahan parasut yang ringan dan gampang untuk dibawa kemana-mana telah menjadi pilihan favorit hijabers saat traveling. Apalagi, mukena ini juga sudah lengkap dengan tas kecilnya yang lucu.

  2. Mukena Silk
    Mukena berbahan satin seta silk dan seta silk ini bisa dijadikan pilihan untuk hijabers traveling. Satin seta silk ini teksturnya lebih lemas dan tipis, sedangkan satin silk lebih tebal sedikit dan tidak terlalu lemas. Tapi, bahannya sangat ringan, tidak panas, dan nyaman untuk dikenakan.

  3. Mukena Rukuh
    Mukena khusus traveling yang terbuat dari bahan abutai ini terbilang sangat cantik, ringan, dan bisa dibawa kemanapun hijabers pergi. Mukena ini juga sudah dilengkapi dengan tas kecilnya, jadi tak perlu repot lagi. Hanya tinggal dimasukkan ke dalam tas, hijabers siap pergi.

Sumber:
https://halallifestyle.id/fashion-beauty/ini-dia-jenis-mukena-yang-cocok-untuk-traveling